Breaking News:

Peduli Kesehatan, Pusri Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan

Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam bidang kesehatan

Editor: Prawira Maulana
Humas PT Pusri
PT Pusri melaksanakan bakti sosial kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar perusahaan yang akan berlangsung selama 8 (delapan) hari . 

PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam bidang kesehatan, melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR), Pusri melaksanakan bakti sosial kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar perusahaan yang akan berlangsung selama 8 (delapan) hari .

Hadir pada acara pembukaan ini VP CSR Pusri, Heri Suharsono didampingi staf dari Departemen CSR. Heri mengatakan  bakti sosial kesehatan ini akan dilaksanakan di 4 (empat) titik lokasi yaitu di Kelurahan Sei. Selayur (Lr. Kavling), Kelurahan I Ilir (Area Lanal / Rumah Pintar), Kelurahan III Ilir (Jl. Ratu Sianum) dan  Kelurahan Sei. Buah (Jl. Sabokingking) yang mulai dilaksanakan pada tanggal 11 September mendatang di lokasi pertama yaitu Lr. Kavling Kelurahan Sei. Selayur.

“Bakti Sosial Kesehatan ini kami laksanakan bertujuan untuk  membantu meringankan sedikit beban masyarakat lingkungan untuk dapat memperoleh akses berobat gratis”, jelas Heri.

Posko pengobatan gratis ini beroperasional mulai dari jam 08.00 s.d 16.00 hingga  berakhir pada tanggal 18 September 2021 dengan tenaga medis yang akan melakukan pengobatan serta pemeriksaan berasal dari RS Pusri.

Ditengah pandemi COVID-19 , menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat menjadi sebuah kewajiban setiap orang. Belum lagi akses ke rumah sakit menjadi hal yang cukup sulit karena saat ini banyak digunakan oleh pasien COVID-19.

Untuk itu Pusri melalui kegiatan ini membantu masyarakat yang ingin melakukan beberapa pemeriksaan, seperti cek tensi, darah, pelayanan kesehatan ringan hingga pemberian obat-obatan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat lingkungan yang telah terjalin selama ini. Serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk menjaga kesehatan,” tutup Heri.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved