Breaking News:

Berita Palembang

Kesal Diancam Mau Disantet , 9 Pemuda di Palembang Lakukan Pengeroyokan

Merasa resah karena terus diancam akan disantet, sepuluh pemuda di Palembang nekat mengeroyok satu orang pria selepas menghadiri acara pernikahan.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Anggota Rimbo Kemuning dari Polsek Kemuning mengamankan delapan pemuda yang melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala. Dua pelaku lainnya buron, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Merasa resah karena terus diancam akan disantet, sepuluh pemuda di Palembang nekat mengeroyok satu orang pria selepas menghadiri acara pernikahan.

Akibat perbuatan itu, enam pelaku berhasil diamankan anggota Rimbo Kemuning dari Polsek Kemuning.

Sedangkan empat pelaku lagi masih terus diburu keberadaannya hingga kini.

Kapolsek Kemuning, AKP Heri mengatakan, perselisihan antara kesepuluh pelaku dengan korban bermula karena persoalan perempuan.

"Pacar korban diduga mempengaruhi pacar dari salah satu pelaku supaya putus. Akhirnya pelaku tersebut benar-benar putus dengan pacarnya. Hal ini yang menimbulkan dendam," ungkapnya, Jumat (10/9/2021).

Adapun indentitas pelaku yang berhasil diamankan berinisial DN (20), RH (19), AM (21), AS (20), DS (22) dan AV (19).

Sedangkan tiga pelaku yang masih buron berinisial DS, RG dan IP.

Mereka telah menganiaya pemuda berinisial IS (22).

Heri mengatakan, puncak perselisihan tersebut ketika para pelaku secara tak sengaja bertemu dengan korban saat menghadiri acara pernikahan, Minggu (5/9/2021) lalu.

Selepas itu, aksi kejar-kejaran dengan sepeda motor tak dapat dihindarkan hingga berujung di lokasi pengeroyokan tepatnya di Jalan Pipa Simpang Kejawen Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved