Breaking News:

Berita Selebriti

Jebolan Bintang Pantura Jamila Ngebet Duet Bareng Ariel Noah, Lilis : Aku Pengen Sama Krisdayanti

Bagi yang belum tahu, Lilis merupakan jebolan Bintang Pantura 1, sedangkan Jamila dan Fijo merupakan jebolan Bintang Pantura 5 yang merupakan program

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
Screenshot/IST
Jebolan Bintang Pantura Lilis, Jamila dan Fijo mengaku ingin sekali berduet dengan penyanyi senior Indonesia. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Jebolan Bintang Pantura Lilis, Jamila dan Fijo mengaku ingin sekali berduet dengan penyanyi senior Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Lilis merupakan jebolan Bintang Pantura 1, sedangkan Jamila dan Fijo merupakan jebolan Bintang Pantura 5 yang merupakan program unggulan ajang pencarian bakat dari Indosiar.

Saat hadir sebagi bintang tamu di program Semangat Senin Indosiar, Lilis sangat bersemangat menjawab ketika ditanya mau duet dengan siapa, dirinya langsung menjawab Krisdanyanti.

“Dari pop, aku pengen banget duet dengan mba Krisdayanti kalau dia mau diajak koploan, nyanyi menghitung hari dengan gaya khas Pantura kan kayak gimana gitu,” katanya bersemangat.

Tak ingin kalah dari Lilis, Jamila yang memang sangat menggemari Ariel NOAH tanpa pikir panjang langsung menyebut nama Ariel.

“Kalau aku pengen banget sama Ariel, dari SMP ngefans banget sama Ariel. Itu dari popnya, dari dangdut alhamdulillah kami bertiga sudah dikasih kesempatan besar bisa berduet dengan bintang bintang besar dari dangdut,” jelas Jamila.

Sedangkan Fijo, justru dirinya ingin berduet dengan komedian Sule.

“Aku pengen banget duet sama Kang Sule, ngefans banget. Nanti kan bisa nyanyi terus sambil becanda,” kata Fijo.

Sementara itu, dengan adanya Bintang Pantura 6 yang saat ini masih berlangsung, Lilis, Jamila dan Fijo sebagai jebolan keluaran atau senior di ajang Bintang Pantura terus berlatih agar tidak kalah bersaing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved