Breaking News:

Pria Muda Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Jek Pria Muda Asal Empat Lawang Ajak 2 Istri Baru Dinikahi Tinggal Serumah, Akan Merantau ke Jawa

Jekklip yang sebelumnya merantau ke Tangerang akan kembali mengajak dua istri mengadu nasib ke Pulau Jawa. Kedua perempuan itu akan tinggal serumah.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Pernikahan Jekklip (24) pemuda asal Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang viral di media sosial lantaran ia menikahi dua wanita sekaligus.

Setelah menikahi dua istrinya dalam selisih waktu seminggu, Jekklip yang sebelumnya merantau ke Tangerang akan kembali mengajak dua istrinya untuk mengadu nasib ke Pulau Jawa. Kedua perempuan itu akan tinggal serumah. 

Jek nikahi Linda Herlina (20) dan Vivin (19) dalam kurun waktu satu minggu. Pernikahan mereka berlangsung di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dan Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang.

Jek bercerita ia dipertemukan dengan kedua istrinya dalam waktu yang cukup singkat, ia bertemu dengan Linda saat masih berkerja di sebuah restoran yang ada Jakarta Barat.

"Kalau istri pertama saya kenal waktu masih kerja di Jakarta, sedangkan istri kedua saya kenal saat pulang kampung karena Covid 19," Cerita Jek, Kamis (09/09/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Jek Pria Muda Asal Empat Lawang Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Beritanya Viral

Jek bercerita sebelum mereka melangsungkan pernikahan ketiga keluarganya sudah membuat kesepakatan dan mengizinkan ia bersama kedua istrinya untuk hidup serumah.

"Rencana sekitar 3 hari lagi kami mau berangkat ke Tangerang kembali merantau tempat saya sebelumnya," kata Jek.

Linda dan Vivin pun mengiyakan mereka sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan di Tangerang mengikuti suaminya.

"Iya rencanannya 3 hari lagi kita mau berangkat ke Tangerang," kata Vivin.

Jek menyambung dulunya ia bekerja di sebuah restoran yang ada di daerah Jakarta Barat akan tetapi akibat pandemi tempatnya bekerja tutup.

"Saya sudah lama tinggal di Jakarta sejak tahun 2014 KTP saya juga sudah KTP sana jadi setelah selesai urusan menikah kedua istri akan saya ajak ke Jakarta," ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved