Breaking News:

Berita Palembang

DPP Rekomendasikan Depit Pimpin Hanura OKI, Ini Pesan Ketua DPD Sumsel

Depit Pimpin DPC Partai Hanura Kabupaten OKI. Hal itu terungkap di Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura OKI di kantor DPD Hanura Sumsel, Kamis (9/9/2021

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura OKI di kantor DPD partai Hanura Sumsel, Jl Soekarno- Hatta Palembang, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merekomendasikan Depit yang merupakan anggota DPRD OKI, untuk memimpin DPC Partai Hanura Kabupaten OKI untuk lima tahun kedepan.

Kepastian Depit menahkodai Hanura OKI, setelah dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura OKI di kantor DPD partai Hanura Sumsel, Jl Soekarno- Hatta Palembang, Kamis (9/9/2021).

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar mengatakan, Muscab Hanura Kabupaten OKI ini merupakan Muscab terakhir di Sumsel, dan pihaknya berharap ketua terpilih punya kemampuan dan menjalankan agenda politik partai Hanura kedepan yaitu sukses Pileg, Pilpres dan Pilkasa

"Paling tidak dari 4 kursi yang ada saat ini, paling tidak pada Pileg 2024 nanti partai Hanura di OKI bisa masuk tiga besar," kata Ahmad Al Azhar didampingi Sekretaris DPD Aslam Mahrom.

Dijelaskan Ahmad, untuk mewujudkan tujuan itu, perlu kepengurusan baru yang ada dengan kekompakan dan solid, dengan merangkul element masyarkat untuk meningkatkan elektabilitas kedepan.

"Selain itu, diharapkan bisa mengantarkan kader terbaik di Pilkada OKI 2024 nanti, tapi kuncinya harus sukses Pileg dulu. Artinya, kalau suskses di Pileg maka kita tidak kesulitan mengantarkan kader kita, mengingat kita ada satu kader terbaik yaitu Ali Imron yang saat ini duduk di DPRD  Sumsel," jelasnya.

Ditambahkan Ahmad, pengurus DPC Hanura OKI nanti diharapkan bisa merangkul semua  komponen masyarakat yang ada, agar partai Hanura dicintai rakyat.

"Siapapun orang yang punya keinginan besar membuat besar partai Hanura maka harus kita rangkul. Selain itu, pesan Ketum Hanura di setiap kesempatan, kita tidak perlu banyak bicara tapi banyak bekerja untuk target 2024 mendatang," tandasnya.

Baca juga: Banyak Antrean BBM Jenis Solar dan Pertalite di SPBU, Ini Kata YLKI Sumsel

Sementara mantan Plt Ketua DPC Hanura OKI Sastra Wijaya, berharap ketua terpilih bisa segera melakukan konsolidasi partai, dan pengurus dibawah bisa solid mendukung ketua yang ada.

"Kita lihat pengurus PAC yang ada solid, dan harus dilanjutkan kedepan, untuk menjadikan partai Hanura sukses di Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved