Breaking News:

Berita Selebriti

Ayu Ting-Ting Izinkan Bilqis Bertemu Enji Baskoro : Kasian Cuma Tahu Bapaknya dari Internet

Tidak Mau Mengikutin Emosi Dan Egonya Lagi, Kini Ayu Ting-Ting Memberi Lampu Hijau Kepada Enji Untuk Memperbolehkan Ia Menemui Anaknya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin

TRIBUNSUMSEL.COM - Ayu Ting-Ting memperbolekan Bilqis untuk bertemu dengan Enji Baskoro.

Bertahun tahun berseteru dengan mantan suami, Ayu Ting Ting akhirnya melunak.

Dilansir dari Yotube House Of Wendi, Ayu Ting-Ting mengungkapkan kalau Bilqis hanya tahu Enji dari dunia maya.

“Yang namanya anak pasti dia tahu lah ya, aak nantinya, dari internet atau dari apalah, kan jejak digital nggak mungkin hilang lah yah.” Kata Ayu Ting-Ting

Tak hanya itu penyanyi dangdut sekaligus komedian ini juga mengatakan jika ia tak akan mengikutin ego dan emosinya lagi.

“Kalo gue ngikutin emosi dan rasa egoisnya gue, gue pasti akan inget dengan yang dulu dulu. “ujar Ayu Ting-Ting kepada Wendi Cagur.

Ayu Ting-Ting juga menegaskan jika tak pernah ada yang tahu kedepan untuk hubungannya dengan  Enzi Baskoro sang mantan suami  akan terjadi seperti apa.

“Semakin gue bisa menerima semuanya ya kita munggkin nggak akan pernah tahu yah kedepannya akan jadi gimana” ucap Ayu Ting-Ting.

Lantas hal tersebut langsung ditanggapi oleh pihak Enzi Baskoro, melaui kuasa hukumnya. Yang menyebutkan bahwa hal inilah yang ditunggu tunggu Enzi Baskoro.

“ya inilah yang ditunggu-tunggu Enzi sudah sejak lama, sangking lamanya sudah 7 tahun sejak Bilqis lahir.” Ujar kuasa hukum Enzi Baskoro Rabu (8/9/2021)

Tak hanya itu kuasa hukum dari Enzi Baskoro ini juga mengatakan jika pintu udah dibuka maka Enzi Baskoro akan segera menemui anaknya  Bilqis.

“nah inilah waktunya pintu udah dibuka, ketika dibukakan  dan Enzi menerima ini. dan okeh kapan dan dimana” ucap kuasa hukum Enzi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved