Breaking News:

HUT TNI AL 2021

Ucapan Selamat HUT TNI AL 2021 Haru dan Penuh Makna, Untuk Suami yang Sedang Bertugas

TNI AL akan berulang tahun ke-76 pada 10 September mendatang. Bagi para istri TNI AL bisa mengirimkan ucapan selamat disertai kata rindu untuk suami.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel
Ucapan Selamat HUT TNI AL yang Haru dan Penuh Makna, Untuk Suami yang Sedang Bertugas 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) akan berulang tahun ke-76 tahun pada 10 September 2021. Bagi para istri TNI AL bisa mengirimkan ucapan selamat disertai kata rindu untuk suami yang sedang bertugas.

Ada suka dan duka tersendiri apabila memiliki pasangan hidup seorang anggota TNI, karena terkadang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan pendamping hidupnya.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI AL ke-76 bagi para Jalasenastri (organisasi para istri TNI AL), bisa dengan mengirimkan ucapan selamat kepada para suaminya yang sedang bertugas, via WA atau perpesanan lainnya.

Bagi anda yang membutuhkan, bisa menggunakan ucapan Selamat HUT TNI AL yang diselipkan untaian kata rindu di bawah ini.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI AL untuk suami yang sedang bertugas.

1. Rasa rindu ini selalu sesak menyelimuti diriku, selalu ku hitung berapa hari lagi dirimu akan kembali. Teruslah berjuang duhai perwira hati ini. Penuhi kewajibanmu sebagaimana kau memenuhi kewajibanmu kepadaku. Selamat hari ulang tahun TNI ya sayang. Semoga selalu jadi perwira yang amanah. Aamiiin.

2. Aku bangga memiliki pendamping hidup sepertimu yang tak pernah lelah berjuang untuk negeri kuta. Aku selalu berdoa agar diirmu slealu berada dalam lindungan Nya. Aku mencintaimu sayang. Dirgahayu TNI AL ke-76.

3. Untuk belahan hatiku yang jauh disana. Selamat menikmati hari-harimu dan semoga saja kita segera disatukan oleh sang waktu. Selamat hari ulang tahun TNI AL sayang semoga selalu kuat mengemban amanah.

4. Dirgahayu HUT TNI AL ke-76 sayang, Jujur aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa aku percaya, dan aku telah ditakdirkan untuk merindukanmu.

5. Duhai Patriotku tanpa kehadiran sosok darimu mungkin kehidupan yang aku rasakan tak akan pernah terasa begitu nyaman seperti yang aku rasakan saat ini. Akan ada banyak sekali guncangan dan juga ancaman yang selalu menghantui. Selamat HUT TNI AL yang ke-76.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved