Breaking News:

Wisata dan Kuliner

Tempat Ngopi Baru di Palembang, Kopi Konnichiwa Bernuansa Ala Negeri Sakura

Kopi Konnichiwa yang beralamat di jalan Kol H Burlian Km 8 Palembang atau tepatnya di samping penginapan 168 Palembang.

Editor: Siemen Martin
ISt
Kopi Konnichiwa yang beralamat di jalan Kol H Burlian Km 8 Palembang atau tepatnya di samping penginapan 168 Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Telah hadir tempat ngopi baru di Bumi Sriwijaya.

Kopi Konnichiwa kini di kota Palembang.

Gerai kopi ini tepat berada di Jalan Kol H Burlian Km 8 samping penginapan 168.

Kopi Konnichiwa merupakan salah satu franchise gerai kopi (coffee shop) ternama dengan nuansa negeri Sakura jepang untuk pertama kalinya telah dibuka di Sumatera Selatan.

Kopi Konnichiwa hadir untuk memanjakan para pecinta kopi dengan banyak varian rasa. 

Saat launching hari pertama dibukanya gerai Kopi Konnichiwa tampak para pengunjung dimanjakan dengan nuansa musik yang membuat para pengunjung makin enjoy menikmati minuman kopi.

Cafe yang menyajikan menu dengan 'Japanese Concept' ini cukup menarik perhatian masyarakat yang berlalu lalang.

Apalagi ditambah dengan banyak papan ucapan didepan cafe tersebut.

"Kopi Konnichiwa tampil dengan 'Japanese Concept', jadi bedalah dengan kopi-kopi lain, dengan konsep jepang ini yang pertama kali di Sumatera Selatan khususnya Palembang. Cabangnya di seluruh indonesia sudah lebih dari 70 cabang" ujar Aji Burhan, Owner Kopi Konnichiwa Palembang melalui trainernya Ferdinand, saat launching pembukaan kafe Kopi Konnichiwa di Palembang, Rabu (9/09/2021).

Ferdinand menambahkan, Kopi Konnichiwa beda dengan kopi lainnya dengan menyajikan beberapa menu yang tidak ada di kedai kopi lainnya.

"Kita ada menu kopi dan non kopi, yang kopi andalan kita ada Java Late dan Godzilla Late, sedangkan yang non kopi andalannya ada Kamo Late dan Sakura Lemonade, Best Sellernya ini,, Matcha Late.Bahan-bahannya premium semua, kita dapatkan bahan yang premium semua", lanjutnya.

Menurut Ferdinand, berdirinya gerai Kopi Konnichiwa di kota Palembang karena trend generasi sekarang yang banyak menyukai kopi, terutama dikalangan anak muda.

"Sebenarnya kita itu pecinta kopi, makanya kita pingin usaha kopi, terutama kita lihat generasi muda sekarang kan lebih suka dengan kopi-kopian gitu kan. Trus kalo kopinya kita ambil dari kopi lokal semua, kopi indonesia semua itu, jadi kita ikut memajukan industri kopi di indonesia", pungkasnya.

Bagi warga kota Palembang pecinta kopi dan penasaran dengan nikmatnya rasa dan aroma kopi dengan gaya Japanese Concept ini, silahkan kunjungi kafe Kopi Konnichiwa yang beralamat di jalan Kol H Burlian Km 8 Palembang atau tepatnya di samping penginapan 168 Palembang. Yuk, kita ngopi!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved