Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bakal Gelar Laga Ujicoba, Nil Maizar Beberkan Kondisi Tim Sriwijaya FC, Siap di Liga 2 Indonesia

Bakal Gelar Laga Ujicoba, Nil Maizar Beberkan Kondisi Tim Sriwijaya FC, Siap di Liga 2 Indonesia

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Para penggawa Sriwijaya FC menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Liga 1 Indonesia telah resmi digelar.

Kini, Sriwijaya FC terus bersiap untuk menyongsong Liga 2 Indonesia.

Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE selalu manajemen pengelola klub Sriwijaya FC membenarkan masih akan menggelar laga ujicoba sebelum Tim Sriwijaya FC mengikuti pertandingan Kompetisi Liga 2 2021 mendatang. 

"Pastilah ke depan harus ada laga ujicoba. Untuk nguji coba tim kita sebelum mengikuti pertandingan Kompetisi Liga 2 2021," ungkap Indrayadi SE kepada Sripoku.com, Senin (6/9/2021). 

Hanya saja mantan Pelatih Kiper Sriwijaya FC ini masih mempertimbangkan klub level mana yang bakal dipadukan menjadi lawan latih tandinya nanti. 

"Cuma kita lihatlah apakah butuh lawannya dengan tim lokal. Tapi kalau memang harus butuh yang tim kuat lagi akan kita coba," kata mantan kiper PS Pusri era Galatama. 

Baca juga: Kabar Duka, Mantan Pemain Sriwijaya FC, Lenglolo Dikabarkan Meninggal Dunia, Pernah Double Winner

Baca juga: Pandangan Valentino Telaubun Usai Sriwijaya FC Dipastikan Bermain Tanpa Suporter di Liga 2 Indonesia

Sebelumnya pelatih fisik Dino Seprianto mengatakan Sriwijaya FC bakal ada satu kali laga ujicoba dengan tim level bawah jelang kick off Liga 2 2021 mendatang. 

"Sejauh ini saya belum koordinasi, belum tanya dengan coach Nil. Seminggu ini tadi conditioning dulu. Mungkin ada ujicoba lagilah. Saya kurang tahu, tapi yang jelas masih ada. Kalau diujicoba dengan level yang atas dan yang sama kan udah. Tapi mungkin sekali lagi yang levelnya dengan yang di bawah," ungkap Dino. 

Dino bersyukur telah mengantisipasi kondisi pemain selama libur satu setengah bulan jelang lebaran Idul Adha sehingga saat kembali gabung dengan tim, kondisinya tidak terlalu turun. 

"Ya Alhamdulillahnya yang kita antisipasi kemarin kita sepakat dengan Head Coach dan staf coach yang lain. Selama satu bulan lebih PPKM di rumah, kita ada zoom. Banyak ke individual, isolasi training. Banyak ke conditioning untuk otot, speed endurance," kata Dino yang juga mantan asisten pelatih fisik Persib.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved