Breaking News:

Berita Prabumulih

Kecelakaan Beruntun di Jalan Prabumulih-Muaraenim Simpang Pinang, Mobil Sampai Terbalik

Kecelakaan beruntun tiga mobil sekaligus terjadi di kota Prabumulih tepatnya di Jalan Prabumulih-Muaraenim Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung

Penulis: Edison | Editor: M. Syah Beni
Instagram
Kecelakaan Beruntun di Jalan Prabumulih-Muaraenim Simpang Pinang, Mobil Sampai Terbalik 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kecelakaan beruntun tiga mobil sekaligus terjadi di kota Prabumulih tepatnya di Jalan Prabumulih-Muaraenim Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 17.30.

Mobil yang mengalami kecelakaan beruntun antara lain Mobil Toyota Kijang Inova warna putih dengan plat BG 1024 DS, Daihatsu Terios warna putih dengan plat nomor BG 1658 DU dan Toyota Fortuner warna hitam.

Kijang Inova mengalami ringsek dengan bagian depan mobil masuk ke hutan, sementsra Terios terbalik dengan posisi ban di atas dan Fortuner tergelincir ke bagian hutan sebelah kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kecelakaan beruntun tersebut namun ketika mobil mengalami ringsek dan rusak. Sementara para penumpang mengalami luka-luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Lastari SH membenarkan kecelakaan beruntun di kota Prabumulih tersebut.

"Kejadian sore tadi, memang benar tiga mobil mengalami kecelakaan namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ungkapnya.

Kasat Lantas menjelaskan, hingga malam ini pihaknya masih melakukan evaluasi dan mendata para penumpang serta mengetahui apa penyebab kecelakaan.

"Kita masih mendata apa penyebab kecelakaan dan mendata para penumpang, kita bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," katanya.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengimbau para pengendara agar berhati-hati saat berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas.

"Kita masih mengumpulkan data identitas para pengemudi dan penumpang," bebernya seraya mengatakan akan memberika informasi lebih lanjut.(eds)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved