Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir Kunker ke Pengurus Bhayangkari Ranting Tanjung Raja

Bhayangkari Cabang Ogan Ilir yang diketuai Ny. Kristin Yusantiyo memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir yang diketuai Ny. Kristin Yusantiyo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pengurus Bhayangkari Ranting Tanjung Raja dan membagikan bansos kepada masyarakat, Jumat (3/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pengurus Bhayangkari Ranting Tanjung Raja.

Dalam kegiatan ini selain bertemu sapa, Bhayangkari Cabang Ogan Ilir yang diketuai Ny. Kristin Yusantiyo, memanfaatkan momen ini untuk lebih dekat dengan Pengurus Bhayangkari Ranting Tanjung Raja.

Selain itu, Pengurus Bhayangkari Cabang Ogan Ilir juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Ogan Ilir terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga kiranya bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," ucap Kristin saat berada di Mapolsek Tanjung Raja, Jumat (3/9/2021).

Kristin juga meminta kepada segenap Pengurus Bhayangkari seluruh Ogan Ilir termasuk Tanjung Raja, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan lupa 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," pesan Kristin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved