Breaking News:

Pelayanan Publik di Sumsel

Tempat Vaksin di Lubuklinggau, Polres Gelar di Tiga Tempat Mulai Hari ini, Kuota 900 Orang per Hari

Jadwal dan Tempat Vaksin ke 1 di Lubuklinggau. Polres Menggelar vaksinasi di Tiga Tempat mulai hari ini, Rabu (9/1/2021).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Vaksin di Lubuklinggau, Polres Gelar Vaksinasi di Tiga Tempat mulai hari ini, Rabu (9/1/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Polres Lubuklinggau mulai menggelar acara vaksinasi massal tahap 1 mulai hari ini, Rabu (9/1/2021).

Vaksin massal ini di pusatkan di tiga tempat  di Urdokes Polres Lubuklinggau, Polsek Lubuklinggau Barat dan Polsek Lubuklinggau Timur.

Dalam kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, ditargetkan sebanyak 900 orang berhasil divaksin dalam satu hari.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menyampaikan, untuk yang hari ini dimulai dari pengurus NU lalu dilanjutkan mahasiswa, dan terakhir keluarga wartawan.

"Jadi kita laksanakan dulu tahap II secara maraton karena ditargetkan 900 orang perhari,untuk pelaksanaannya sesuai dengan pendaftaran secara online yang telah kita sebar," ungkapnya pada Tribunsumsel.com.

Ia menyebutkan sejauh ini stok vaksin di Polres Lubuklinggau tersedia sebanyak 2.000 dosis, setelah vaksin tahap II ini selesai akan dilanjutkan dengan kembali vaksin tahap I.

"Yang jelas kita selesaikan dulu tahap satu kemudian dilanjutkan kembali ke tahap I," ujarnya.

Baca juga: Terlambat Vaksin ke 2 Sinovac, Kembali Vaksin Pertama? Ini Penjelasan DR dr Rini Pratiwi MKes

Ia berharap, di tengah kondisi Covid-19 di Kota Lubuklinggau sudah turun, ia pun meminta masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan (prokes).

"Namun kita berharap ditengah kondisi Covid-19 yang semakin turun, diminta masyarakat memanfaatkan momen vaksinasi masal ini untuk mendapatkan vaksin," tambahnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved