Breaking News:

Ngopi Sore Bareng Sripo-Tribun, Ridho Yahya Semua Pembangunan Ini Untuk Rakyat

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengikuti acara 'Ngopi Sore' (Ngobrol Pintar Sore-sore) bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post.

Penulis: Edison | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDISON
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengikuti acara 'Ngopi Sore' (Ngobrol Pintar Sore-sore) bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, pada Jumat (27/8/2021) lalu. Kegiatan diselenggarakan di ruang kerja kantor Walikota Prabumulih. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengikuti acara 'Ngopi Sore' (Ngobrol Pintar Sore-sore) bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, pada Jumat (27/8/2021) lalu. Kegiatan diselenggarakan di ruang kerja kantor Walikota Prabumulih.

Kegiatan dipandu langsung oleh Head Of Newsroom Sriwijaya Post - Tribun Sumsel, Hj L Wenny Ramdiastuti bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Dalam kegiatan yang berlangsung lebih dari satu jam dan dibagi tiga sesi itu dijelaskan program-program pembangunan yang sukses dijalankan di kota Prabumulih dengan kepemimpinan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH.

Ridho-Fikri sukses menjalankan 11 program yang sangat peduli dengan masyarakat, bahkan kepedulian dengan warga dimulai sejak subuh yang menerima seluruh warga bertamu untuk menyampaikan keluhan maupun hal lainnya. Ridho juga selalu melayat warga yang meninggal dan memberikan bantuan.

Tidak hanya sebatas program, namun Ridho-Fikri bahkan merealisasikan program-program yang diserap dari masyarakat yang bertamu dari subuh.

"Masyarakat itu bos saya, pimpinan saya jadi mereka harus saya layani dengan sebaik baik. Saya percaya Alquran dan apa yang ada di dalam Alquran saya terapkan, alhamdulilah semua terbukti dan dikabulkan Allah SWT," ungkap Ridho dalam acara Ngopi Sore itu.

Terkait pendidikan dimasa pandemi, Ridho sepakat dengan pemerintah dimana sudah memulai aktivitas namun tetap memerapkan protokol kesehatan yang utama karena pandemi tidak tahu kapan akan berakhir.

Tak hanya itu, Prabumulih sendiri meski memiliki APBD kecil namun terus membangun dan mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan kementerian. Mulai dari pembangunan flyover, pembangunan pusat kuliner, pembangunan gedung PCR dan lainnya. (Adv/eds)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved