Breaking News:

Berita Polda Sumsel

Akhiri Jabatan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri Beri Wejangan Bagi Anggota Polri

Irjen Pol Eko Indra  dihadapan seluruh jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes dan Polres jajaran di wilayah Sumsel. 

Polda Sumsel
Irjen Pol Eko Indra Heri diakhir masa jabatannya sebagai Kapolda Sumsel memberikan wejangan kepada jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes dan Polres jajaran, Senin (30/8/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Irjen Pol Eko Indra Heri diakhir jabatannya sebagai Kapolda Sumsel memberikan wejangan kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk terus melakukan yang terbaik guna menekan angka kejahatan. 

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Eko Indra  dihadapan seluruh jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes dan Polres jajaran di wilayah Sumsel. 

"Saya disini mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara anggota hingga PNS jajaran Polda Sumsel karena disini saya ingin pamit pergi guna ditugaskan di tempat yang baru," ujarnya usai memberikan penghargaan kepada anggota Polda, Polrestabes dan Polres Jajaran dalam hal pengungkapan hingga pencapaian berbagai bidang di halaman Mapolda Sumsel, Senin (30/8/2021) 

Dia berpesan, siapapun nanti yang menggantikannya, setiap anggota harus terus mengukir prestasi yang membanggakan hingga membuat nama Polri harum. 

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Eko Indra Heri  juga memuji Irjen Pol Drs Toni Harmanto yang akan menggantikannya sebagai Kapolda Sumsel. 

Dia meyakini, dibawah kepimpinan Irjen Pol Drs Toni Harmanto, Polda Sumsel akan semakin berkembang hingga ke Polrestabes dan Polres jajaran. 

"Saya harapkan semuanya agar tetap bersemangat dalam memberantas tindak kejahatan di Sumsel. Saya ucapkan salam perpisahan dan saya doakan semuanya yang ada di Polda Sumsel akan sukses dengan mengukir prestasi membanggakan," ungkapnya. 

Sementara dalam kesempatan itu, Irjen Pol Eko memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak. 

Meliputi Kapolrestabes Palembang,  Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi bersama anggota Reskrim Iptu Jhony Palapa, Aiptu Sarbani, Aipda Fredy Frans, Bripka Roberto Carles atas keberhasilan pengungkapan penyelundupan bibit lobster mutiara dan pasir dengan kerugian negara yang diselamatkan sebesar Rp 11 miliar pada 19 Agustus 2021 lalu. 

Kemudian ada beberapa penghargaan lainnya yang diberikan seperti penghargaan atas dedikasi aktif terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri yang diberikan kepada AKP Ahmad Ridwan, Kompol Edwin Aristiano, Bripka Listyo Nugroho. 

Selanjutnya penghargaan mengenai pencapaian opini terbaik atas laporan simak BMN POLRI 2021 berdasarkan sistem akuntansi pemerintah melalui aplikasi SAIBA yakni AKBP Dra SARI Suharti Basri, Kompol M Soleh, AKP I Ketut Bagia dan Bripka M Syahril. 

Lanjut dia mengatakan, bahwa penghargaan ini juga diberikan kepada anggota lainnya dengan harapan agar terus meningkatkan kualitasnya hingga memacu semangat untuk mencapai prestasi membanggakan.

"Saya juga memberikan beberapa penghargaan lainnya kepada anggota kita seperti penghargaan terobosan kreatif membangun sistem pengamanan modern untuk objek vital berbasis teknologi, ada juga anggota Dirreskrimsus yang saya berikan penghargaan atas efektif ya dalam penyusunan proyek perubahan mengenai kamera pengintai asap digital dan aplikasi songket," tambahnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved