Breaking News:

Berita Nasional

Prabowo Puji Jokowi Soal Penanganan Covid-19 di Indonesia : Keputusan Bapak Cocok untuk Rakyat Kita

Pengakuan Prabowo yang bangga jadi bagian pemerintahan Jokowi. Ia pula memuji kebijakan Jokowi soal penanganan Covid-19 di Indonesia

Editor: Weni Wahyuny
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di Mall FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) lalu. Prabowo belum lama ini memuji Jokowi soal penanganan Covid-19 di Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku bangga bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra itu dikutip dari rekaman video pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol) pendukung pemerintah yang digelar beberapa waktu lalu.

Sekretariat Presiden merilis video tersebut di YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021).

“Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif pak. Saya Mengakui itu dan saya hormat sama bapak,” kata Prabowo Soebianto dalam rekaman.

Pertemuan Presiden Jokowi dan para pimpinan parpol koalisi itu sendiri berlangsung Rabu (25/8/2021) lalu.

Sebelum para ketua umum berbicara, terlebih dahulu Presiden Jokowi menyampaikan paparan mengenai perkembangan nasional terkini.

Jokowi menjelaskan soal penanganan pandemi Covid-19 dan situasi ekonomi.

Saat mendapat kesempatan berbicara, Prabowo Soebianto menyebut penanganan Covid di bawah Presiden Joko Widodo cukup efektif.

“Kita optimistis, bahayanya adalah bahaya dunia, bahaya seluruh manusia. Tapi kita mampu menghadapi dan memang harus menghadapi,” ujarnya seperti dikutip dari Kompas.TV.

Menurut Prabowo, saat ini Indonesia sudah berada di jalan yang benar dalam penanganan Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved