Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Bagikan Paket Sembako di Mapolres Ogan Ilir, Kapolda Sumsel: Bantu Orang, Jangan Bahagia Sendiri

Kapolda Sumatera Selatan menyerahkan bansos secara simbolis kepada pengurus Muhammadiyah Kabupaten Ogan Ilir.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri membagikan secara langsung bantuan sosial (bansos) di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri membagikan secara langsung bantuan sosial (bansos) kepada warga di Ogan Ilir.

Bertempat di Mapolres Ogan Ilir, pucuk pimpinan Polda Sumatera Selatan ini menyerahkan bansos secara simbolis kepada pengurus Muhammadiyah Kabupaten Ogan Ilir.

Eko menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," ucap Eko seraya menyerahkan bansos di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Jumat (27/8/2021).

Kepada personel Polres Ogan Ilir, Eko berpesan agar senantiasa membantu masyarakat.

Bantuan sekecil apapun, kata jenderal bintang dua ini, sangat dinantikan masyarakat dan ini membuktikan Polri hadir di saat terkena dampak pandemi Covid-19.

"Bantu orang yang membutuhkan, jangan bahagia sendiri. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat jadi amal untuk kita semua," ucap Eko.

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, masyarakat yang mendapat bansos ini diutamakan mereka yang belum pernah mendapat bansos.

"Jumlah masyarakat penerima bansos ini sebelumnya sudah kami data. Setiap kepala keluarga (KK) mendapat bansos berupa 5 kilogram beras," terang Yusantiyo. 

Sebanyak 3 ton bansos berupa 600 paket beras dengan kemasan masing-masing 5 kilogram yang dibagikan hari ini.

Yusantiyo berharap kegiatan pembagian bansos ini dapat berlangsung sesuai harapan dan membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. 

Baca juga: Kapolda Sumsel Distribusikan Bansos kepada Pengurus Wilayah PW Aisyiyah Sumsel

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan. 

"Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved