Breaking News:

Berita Palembang

Wagub Mawardi Yahya Terima Silaturahmi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel H. Abubakar Aljufri menyebut 64 Rumah Sakit di Sumsel, telah kerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Sumsel

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya, menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel di ruang kerja Wagub, Kamis, (26/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG –Ditengah agenda kerja yang padat Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya, menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel di ruang kerja Wagub, Kamis, (26/8/2021).

Dalam pertemuan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel H. Abubakar Aljufri, SE melaporkan program kerja yang telah dilaksanakan salah satunya terkait dengan pertanggung jawaban wajib kecelakaan (iuran wajib), dan dana kecelakaan lalu lintas jalan (sumbangan wajib), serta memberikan santunan kepada masyarakat untuk korban kecelakaan lalu lintas.

Jasa Raharja lanjutnya terus melakukan upaya pencegahan guna menekan terjadinya kecelakaan di Sumsel dengan memberikan CSR berupa rambu keselamatan transportasi.

Selain itu rutin memberikan edukasi pada masyarakat pengguna angkutan.

"Selain memberi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, kita juga punya program pencegah kecelakaan hal ini juga jaminan perlindungan di jalur transportasi darat, air, dan udara," tegasnya.

Dia menyebut 64 Rumah Sakit di Sumsel, telah melakukan kerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Sumsel.

Selain itu pihaknya juga aktif dalam memajukan sektor UMKM di Sumsel disamping program ramah lingkungan lainnya.

“Ini kita lakukan memerpercepat tindakan membantu korban kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Menanggapi yang disampaikan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel tersebut, Wagub Mawardi Yahya memberikan apresiasi atas kerja pihak Jasa Raharja yang tetap komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumsel.

"Alhamdulillah, Jasa Raharja sudah banyak membanttu khususnya para korban kecelakaan lalu lintas. Ini kita patut kita aspresiasi bersama,” ucap Mawardi.

Mawardi Yahya berharap kedepan Jasa Raharja lebih mempererat kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel.

“Jasa Raharja juga kita harapkan tetap menjalin kerjasamanya dengan Bapenda,” imbuhnya.

Turut mendampingi Wagub saat menerima Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel dan jajaran kali ini, Plt Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Sumsel, Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes. Kepala Biro Ekonomi Setda Sumsel, Aprian Joni. Kepala Bapenda Sumsel Hj. Neng Muhabibah. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved