Profil dan Biodata Artis

Daftar Biodata Pemain Sinetron Naluri Hati SCTV, Diduga Bakal Gantikan Badai Pasti Berlalu

Untuk itu berikut daftar pemain sinetron Naluri Hati SCTV yang dihimpun Tribunsumsel.com dari berbagai sumber.

instagram/sinemart_ph
Poster Resmi Naluri Hati yang tayang mulai Senin (30/8/2021) pukul 21.30 WIB di SCTV. Daftar Biodata Pemain Sinetron Naluri Hati SCTV, Diduga Bakal Gantikan Badai Pasti Berlalu 

TRIBUNSUMSEL.COM - Lagi-lagi SCTV tengah goyah dan gundah-gulana coba mengkudeta posisi penguasa sinetron yang masih kokoh di tangan RCTI dengan Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5-nya.

Sehabis Keajaiban Cinta yang ditamatkan, kini nasib gacoan mereka, Badai Pasti Berlalu makin ketahuan juntrungan.

Pasalnya gelegat kru produksi serta bocoran skenario episode terakhirnya beredar luas jadi pertanda akan berakhirnya sinetron itu.

Padahal rating sinetron saduran novel serialisasi cerita bersambung di Harian Kompas dari (5/6/1972) hingga (2/9/1972) itu sempat membaik sesudah terjun bebas akibat hilangnya pemeran utama karena sakit.

Bahkan tanggal persis sinetron itu tamat makin ketahuan seusai pemeran Nenes, Elly Sugigi mengatakan sinetron ini akan tamat pada Minggu (29/8/2021) mendatang.

Maka adalah pengganti Badai Pasti Berlalu pada slot tayang pukul 21.30 WIB bertajuk Naluri Hati.

Beberapa poster dan cuplikannya sudah mulai muncul sejak beberapa hari yang lalu.

Sejauh amatan Tribunsumsel.com, Naluri Hati yang dijadwalkan tayang pada Senin (30/8/2021) malam dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Naluri Hati mengisahkan cinta rumit antara Zain (Samuel Zylgwyn) dan Nayla (Shanice Margaretha) dengan cobaan yang menerpa.

Hubungan cinta Zain dengan Nayla makin kusut karena Agnes (Natalie Zenn) yang juga mencintai Zain, ternyata tunangan Zain.

Untuk itu berikut daftar pemain sinetron Naluri Hati SCTV yang dihimpun Tribunsumsel.com dari berbagai sumber.

1. Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn bernama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbücker ini lahir di Jakarta, pada 22 Juli 1988.

Artis peran, model, dan presenter berdarah campuran Jerman-Indonesia ini adalah anak sulung dari dua bersaudara pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved