Breaking News:

Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Makam Percha Leanpuri Masih Ramai Didatangi Peziarah

Tiga hari sejak dimakamkan atau pada pada hari ini Minggu (22/8/2021), pusara Percha Leanpuri di pemakaman keluarga di Taman Pemakaman keluarga

Editor: Siemen Martin
ist
Peziarah yang datang mendoakan di makam Percha Leanpuri, Minggu (22/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga hari sejak dimakamkan atau pada pada hari ini Minggu (22/8/2021), pusara Percha Leanpuri di pemakaman keluarga di Taman Pemakaman keluarga Gandus masih terus didatangi peziarah yang ingin mendoakan.

Percha Leanpuri meninggal dunia pada Kamis (19/8/2021) lalu di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Muhammad Hoesin Palembang.

Ibunda Percha, Febrita Lustia, ketiga saudara perempuannya dan keluarga besar juga datang ke makamnya.Lantunan ayat suci dari surat Yasin dibacakan oleh peziarah yang datang.

Beberapa warga yang bermukim di sekitar pemakaman pun ingin mendoakan langsung anggota Komisi VI DPR RI periode 2019-2024 meninggal dunia pada Kamis (20/8/2021) lalu.

Salah satunya, Aminah. Dia datang bersama sang anak berniat hendak memberikan doa agar almarhum Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) ini dberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya sengaja datang ke sini untuk doa meskipun belum boleh masuk langsung ke tempat pemakamannya. Tidak apa dari sini walaupun agak jauh," ujarnya sembari melihat ke arah tempat pemakaman itu.

Dia mengatakan, turut sedih atas meninggalnya Percha. Sebagai sesama wanita dia pun merasa sangat kehilangan. Apalagi, ada tiga anak yang ditinggalkan.

"Saya dengar anak ibu Percha satunya lagi masih dirawat. Semoga cepat sembuh dan normal," kata dia.(mg3)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved