Breaking News:

Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Kenangan Sahabat Almarhumah Percha Lihat Pesan WA Terakhir : Nangis Saya Baca Pesan Itu

Endang yang juga teman dekat dari Percha mengatakan, bahwa Percha merupakan politisi muda yang hebat. Putri pejabat yang berbeda, ia membanggakan dan

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Siemen Martin
ist
Endang yang juga teman dekat dari Percha mengatakan, bahwa Percha merupakan politisi muda yang hebat. Putri pejabat yang berbeda, ia membanggakan dan patut menjadi role model bagi setiap wanita di Sumsel khususnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Kebaikan almarhumah Percha Leanpuri benar-benar dikenang oleh para sahabat.

Almarhumah yang humble, baik hati dan peduli sesama dinilai para sahabat sanga merasa kehilangan sosok Percha.

Salah satu sahabat Percha, Endang Wasiati Wierono yang merupakan pengusaha di Kota Palembang, bahwa Percha merupakan politisi muda yang hebat.

Putri pejabat yang berbeda, ia membanggakan dan patut menjadi role model bagi setiap wanita di Sumsel khususnya.

"Saya salah satu pengagum beliau, beliau paket komplit, cerdas, cantik, dan sholeha. Beliau orang baik, tulus dan apa adanya. Gaya tertawanya pun tidak pernah dibuat-buat, dan ia mampu bergaul dari level paling bawah sampai paling atas sekalipun," kenangan Endang.

Masih kata Endang, bayangkan, ketika hamil Danis, anak pertamanya beliau menyelesaikan khatam Al Quran lima kali. Itu luar biasa komitmen dan persistensinya, tidak semua wanita mampu melakukan itu.

"Kenangan indah dari beliau, saya diberikan hadiah kerudung hitam saat Idul Fitri tahun ini. Kemarin saya pakai saat mengantar beliau ke pemakaman, beliau super baik," ungkapnya.

Menurut Endang, WhatsApp terakhirnya dengan Almarhum Percha, 31 Juli 2021 ia tanya kabar kehamilan beliau. Percha jawab "Alhamdulillah sehat, nanti kalau sudah lahiran, Aku mau ikut Mbak Een olahraga".

"Nangis saya baca pesan itu," kata Endang atau yang sering disapa Een.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved