Breaking News:

Berita Muara Enim

Pemkab Muaraenim Turut Berduka atas Kepergian Percha Leanpuri

Jajaran Pemkab Muaraenim kehilangan atas berpulangnya Putri Kebanggaan Sumsel sekaligus Putri Sulung Gubernur Sumsel,Hj. Percha Leanpuri

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Pemkab Muara Enim
Pemkab Muaraenim Turut Berduka atas Kepergian Putri Sulung Gubernur Sumsel,Hj.Percha Leanpuri 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Jajaran Pemkab Muaraenim mengaku kaget dan terkejut saat mendengar dan mendapat kabar duka bahwa Putri Sulung Gubernur Sumsel,Hj. Percha Leanpuri binti H. Herman Deru menghembuskan nafasnya yang terakhir kemarin sore.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaraenim, Ardian Arifanardi,Jumat,(20/8/2021).

" Kami sangat terkejut saat mendapat kabar tersebut, beliau (Percha.red) wanita yang cerdas, dan salah satu Srikandi kebanggaan Sumsel yang bisa bersuara di Senanyan,  namun allah SWT berkendak lain,Allah Azza wa Jalla sudah menciptakan dan menetapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Semuanya sudah tertulis di Lauhul Mahfudz, termasuk setiap insan sudah ada takaran waktunya, tidak ada yang terlalu cepat dan tidak ada yang terlambat,"katanya.

Untuk itu lanjutnya dirinya dan seluruh jajaran Pemkab Muaraenim sungguh sangat kehilangan atas berpulangnya salah satu putri kebanggaan sumatera selatan tersebut.

" Atas nama pribadi dan keluarga termasuk pemerintah maupun seluruh masyarakat Kabupaten Muaraenim, kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Bapak H. Herman Deru sekeluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT. Kami berdoa semoga Allah ampunkan segala dosa almarhumah, diterima semua amal ibadahnya serta diberikan sebaik-baik tempat di alam barzakh-Nya. Aamiin Yaa Raballamin," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved