Breaking News:

Percha Leanpuri Meninggal Dunia

Jenazah Percha Tiba di Pemakaman, dr Syamsuddin Suami Percha Gotong Keranda Istri

Dibantu beberapa orang, tampak suami Percha Leanpuri, dr Syamsuddin yang langsung mengangkat keranda istrinya untuk kemudian diantarkan ke liang lahat

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Diantar pihak keluarga, jenazah Percha Leanpuri, Putri Sulung Gubernur Sumsel, H Herman Deru tiba di
pemakaman keluarga yang terletak di Gandus Palembang, Jumat (20/8/2021) sekira pukul 09.55 WIB.

Dibantu beberapa orang, tampak suami Percha Leanpuri, dr Syamsuddin yang langsung mengangkat keranda istrinya tersebut untuk kemudian diantarkan ke liang lahat.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru bersama istrinya Febrita Lustia, berjalan menyusul dengan menggandeng Muhammad Mandala Sultan Persya Danis anak pertama mendiang Percha Leanpuri.

Dengan berjalan menunduk, raut kesedihan tampak terpancar jelas dari wajah orang nomor satu di Sumsel ini.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemakaman Percha Leanpuri masih berlangsung.

Sejumlah pejabat tampak hadir dalam proses pemakaman Percha Leanpuri, Putri Sulung Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang dimakamkan di Pemakaman Keluarga yang terletak di Gandus Palembang, Jumat (20/8/2021).

Dari pantauan Tribunsumsel.com, beberapa pejabat yang hadir di antaranya Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, Bupati Ogan Ilir Panca dan Wakilnya Ardani, Kepala Dinas Kesehatan, Lesty Nurainy, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Untuk diketahui, setiap pelayat yang hadir pemakaman Percha diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Diantaranya petugas kepolisian terus mengingatkan agar pelayat selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pelayat yang tiba juga langsung diukur suhu tubuhnya lalu diberi masker dan disarankan untuk memakai masker sebanyak dua lapis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved