Breaking News:

Berita Palembang

Wali Kota Palembang Harnojoyo Kukuhkan Paskibraka HUT RI ke 76 Tahun

30 orang siswa dan siswi lulus seleksi terbaik dari berbagai SMA/SMK/MA di Kota Palembang dikukuhkan sebagai paskibraka HUT RI ke 76 Tahun

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/RAHMALIYAH
Wali Kota Palembang Harnojoyo Berfoto bersama usai Kukuhkan Paskibraka HUT RI ke 76 Tahun, Sabtu (14/8/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo mengukuhkan langsung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Peringatan HUT RI ke-76 Tahun di Jalan Tasik, Rumah Dinas Walikota Palembang, Sabtu (14/8/2021) 

Setidaknya, berjumlah 30 orang siswa dan siswi lulus seleksi terbaik dari berbagai SMA/SMK/MA di Kota Palembang dikukuhkan sebagai paskibraka di Rumah Dinas Walikota Palembang. 

Dimana pasukan tersebut akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera di halaman Rumah Dinas Walikota pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kesiapan Paskibraka kita, adik-adik kita yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke-76 pada 17 Agustus nanti,” Kata Harnojoyo usai mengukuh Paskibraka Kota Palembang tahun 2021.

Tak hanya itu, ia dengan didampingi ketua tim penggerak PKK Kota Palembang, Selviana Harnojoyo, mengingatkan agar paskibraka tetap menjaga imun kesehatan, disiplin dan berdoa.

“Insya Allah adik-adik kita bisa disiplin mudah-mudahan akan bisa sukses,” ujar orang nomer satu di Palembang.

Diketahui, Kota Palembang masih berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun tersebut tetap akan dilakukan.

Namun demikian, pelaksanaannya dilakukan secara terbatas dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved