Breaking News:

PT Bukit Asam Raih GRC & Performance Exellence Award 2021 dari Majalah BusinessNews Indonesia

Dinilai Sukses terapkan GRC ( Govermence, Risk and Compliance), PT Bukit Asam mendapatkan

Editor: Prawira Maulana
ist
Dinilai Sukses terapkan GRC ( Govermence, Risk and Compliance), PT Bukit Asam mendapatkan penghargaan GRC & Performance Exellence Award 2021 dari Majalah BusinessNews Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Dinilai Sukses terapkan GRC ( Govermence, Risk and Compliance), PT Bukit Asam mendapatkan penghargaan GRC & Performance Exellence Award 2021 dari Majalah BusinessNews Indonesia.

Dalam acara ini, PT Bukit Asam Tbk meraih penghargaan sebagai The Best GRC Overall for Corporate Governance & Performance 2021 kategori Mining Industries, Selain PTBA, Suryo Eko Hadianto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PTBApun menerima penghargaan individu sebagai The Best CEO 2021.

Secara kesuluruhan penghargaan ini diberikan kepada 19 Perusahaan BUMN, 4 BUMD dan 5 Swasta. Acara ini digelar dengan mengangkat tema “Role of GRC During Crisis, Recovery and Reinvention’’ itu bekerjasama dengan OCEG – USA, FHCI (Forum Human Capital Indonesia), Grajosa Resources, IICD (Indonesian Institute Corporate Directorship).

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang GCG, Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri GRC & Performance Excellence Award 2021 dalam prosese penjurian, memutuskan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut dinilai telah mengimplementasikan Governance, Risk and Compliance (GRC) dengan baik sesuai tata nilai dan manajemen risiko yang berlaku di dunia Internasional.

Direktur Utama PTBA, Suryo Eko Hadianto saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com,Senin,(16/8/2021)  menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PT Bukit Asam tersebut.
" Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan semoga ini bisa memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,"katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved