Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Manchester City, Tayang di SCTV Malam Ini

Dua klub elit Tottenham Hotspur Vs Manchester City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8/2021) pukul 22.30 WIB.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @spursofficial
Big Match Tottenham vs Manchester City ditayangkan di SCTV, Minggu (15/8/2021) malam ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Matchday 1 Liga Inggris musim 2021-2022 langsung menghadirkan big match yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan juara bertahan, Manchester City. Berikut ini info prediksi susunan pemain dua tim bertabur bintang ini.

Dua klub elit Tottenham Hotspur Vs Manchester City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/8/2021) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung SCTV.

Laga Big Match pekan perdana Liga Inggris malam nanti akan menjadi panggung antara dua penyerang sayap masing-masing tim yakni, rekrutan anyar City Jack Grealish, dan Son Heung Min dari kubu Hotspurs.

Duel Tottenham melawan Man City diprediksi juga akan berlangsung dengan tensi tinggi seiring dengan adanya rumor panas yang melibatkan kedua tim.

Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane menginginkan dirinya untuk dilego pada bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan Manchester City adalah klub terdepan yang memiliki peluang untuk mendapatkan jasa striker asal Inggris itu.

Bahkan, The Citizens kabarnya sudah memberikan tawaran pembuka senilai 117 juta euro (Rp 2 triliun) untuk Kane kepada Spurs.

Terlepas dari rumor tersebut, kedua tim akan memainkan berhadapan untuk memainkan partai perdananya di gelaran kompetisi domestik musim ini.

Baik Tottenham maupun City disinyalir akan menurunkan pilar terbaiknya untuk dapat memetik poin penuh dalam laga malam ini.

Nuno Espirito Santo selaku nakhoda anyar Spurs telah memastikan Harry Kane sudah tersedia saat melawan Man City.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved