Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Liverpool, Konate Debut Perdana, Van Dijk Come Back

Liverpool dan Norwich City melakoni matchday 1 Liga Inggris hari ini pukul 23.30 WIB malam nanti. Kedua tim diprediksi turunkan skuad terbaiknya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @Liverpoolfc
Norwich City vs Liverpool 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Liverpool, Konate Debut Perdana, Van Dijk Come Back.

Kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 sedang berlangsung, Brentford sudah melakukan kejutan pertama musim ini dengan mengalahkan Arsenal di pertandingan Liga Inggris pertama mereka.

Selanjutnya giliran tim elit Liverpool yang akan memulai partai perdana dengan menghadapi Norwich City di Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) pukul 23.30 WIB malam ini.

Bermain di Carrow Road, ini adalah peluang bagi Norwich City membuktikan mereka layak promosi.

Sebagaimana diketahui, Norwich City kembali ke Liga Inggris untuk pertama kalinya, setelah meraih tempat otomatis di klasemen Championship.

Musim lalu, Norwich City berhasil tampil perkasa dengan menjuarai Championship dan mengumpulkan total 97 poin.

The Canaries (julukan Norwich), harus mewaspadai cara mereka bermain dengan menyeimbangkan antara care menyernag dan bertahan mereka.

Sementara Liverpool mengalami perjalanan roller-coaster musim lalu di mana mereka harus berjuang untuk finis empat besar, setelah memulai musim sebagai juara bertahan.

Baca juga: Prediksi Norwich City vs Liverpool di Match Day 1 Liga Inggris : Virgil Van Dijk Berpeluang Main

Baca juga: Daftar Skuad Pemain Chelsea Musim 2021-2022 Lengkap Dengan Posisi dan Nomor Punggung

Di kubu Norwich City, Daniel Farke hanya akan kehilangan tiga pemain, dengan mayoritas pemain siap beraksi di laga perdana.

Secara khusus, hanya Przemyslaw Placheta dan Bali Mumba adalah satu-satunya pemain yang masih menunjukkan beberapa efek dari infeksi virus corona.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved