Breaking News:

Berita Muratara

Polisi Ringkus Begal di Ulu Rawas Muratara, Ancam Korban Pakai Sajam Bawa Lari Motor, Rekannya Buron

satu dari dua begal di  Ulu Rawas Muratara yang mengancam korbannya pakai sajam dan membawa lari motor. Rekannya buron sejak Juni lalu.

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RAHMAT AIZULLAH
Iban saat keluar dari RSUD Rupit usai diobati karena kakinya ditembak polisi, Sabtu (14/8/2021). Pria 22 tahun ini tersangka penodongan di Ulu Rawas Muratara yang membegal dan merampas motor korbannya pada Juni 2021 lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Polisi meringkus satu dari dua begal di  Ulu Rawas Muratara yang mengancam korbannya pakai sajam dan membawa lari motor. Rekannya masih buron sejak aksi penodongan penodongan Juni lalu. 

Informasi dihimpun, satu dari dua tersangka penodongan di jalan poros Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akhirnya ditangkap polisi.

Tersangka yang berhasil ditangkap adalah Iban (22), warga Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas.

Sedangkan temannya berinisial SA, warga yang sama, masih buronan polisi dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Keduanya melakukan penodongan terhadap seorang perempuan bernama Muslina (39), warga Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas.

Saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian di jalan poros Ulu Rawas pada 20 Juni 2021 lalu.

Aksi itu dilakukan mereka di jalan yang sepi, persisnya di perbatasan antara Desa Lubuk Mas Kecamatan Rawas Ulu dan Desa Jangkat Kecamatan Ulu Rawas.

Tersangka Iban mengaku menodong karena diajak oleh temannya SA saat melihat korban mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Desa Jangkat.

"Waktu itu dio (korban) pake motor dewekan, terus kawan aku (SA) ngajak (nodong)," kata tersangka Iban kepada polisi, Sabtu (14/8/2021).

Iban mengungkapkan sempat mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved