Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris 2021, Brentford vs Arsenal, Tottenham vs Manchester City

Liga Inggris segera memulai pertandingan perdana musim 2021-2022 pada Sabtu (14/8/2021) mendatang. Tim-tim elit Premier League akan kembali bertarung

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @spursofficial
Toby Alderweireld dan Son Heung Min saat berselebrasi. Tottenham akan menghadapi Manchester City di pekan pertama Liga Inggris musim 2021/2022 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kompetisi Liga Inggris, akan memulai pertandingan pekan perdananya pada Sabtu (14/8/2021) besok. Sejumlah 20 tim termasuk jawara musim lalu Manchester City mulai berunjuk gigi memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022.

Adapun tim-tim baru yang berhasil menembus kasta tertinggi Liga Inggris yakni Norwich City sebagai juara Championship dan Watford serta Brentford.

Ketiga tim tersebut menggantikan West Brom, Fulham dan Sheffield United yang telah terdegradasi.

Laga pembuka Liga Inggris akan mempertemukan klub promosi Brentford yang akan menghadapi Arsenal.

Bermain di Brentford Community Stadium, ini adalah laga pertama Brentford setelah 74 tahun untuk berkompetisi di divisi utama Inggris.

Sementara bagi The Gunners, laga tandang ini seharusnya dijadikan momentum sang pelatih, Mikel Arteta untuk membuktikan bahwa Arsenal telah bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Musim lalu, meriam London harus terseok-seok mengakhiri Liga Inggris dengan menempati posisi ke-8.

Alhasil, musim ini Arsenal tidak akan bersaing di kancah Eropa seperti Liga Champions maupun Liga Eropa, dan hanya akan berfokus pada kompetisi domestik.

Hal serupa juga dialami oleh tim Merseyside, Liverpool, yang akan menjalani laga perdana melawan klub promosi Norwich City.

Bertandang ke markas Norwich City, pasukan Jurgen Klopp berada di atas kertas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved