Breaking News:

Berita Muba Babel United

Ichsan Kurniawan dan Yu Hyun Ko Pindah, Muba Babel United Disebut Bakal Kedatangan Pemain Baru

Ichsan Kurniawan dan Yu Hyun Ko Pindah, Muba Babel United Disebut Bakal Kedatangan Pemain Baru

Editor: Slamet Teguh
MO MUBA BABEL UNITED
Muba Babel United 

TRIBUNSUMSEL.COM - Imbas terus ditundanya Liga 1 maupun Liga 2 kompetisi sepak bola di Indonesia semakin memperkeruh keadaan sejumlah klub sepak bola.

Salah satunya Manajeman Muba Babel United (MBU) yang belum menyiapkan tim takut kena prank karea kembali ditundanya kompetisi liga.

“Kita tunggu minggu depan setelah PPKM, kalau ada surat izin regulasi baru kita menyiapkan tim untuk megarungi kompetisi liga,”kata Manajer MBU, Ahmad Haris, Rabu (11/8/21).

Ketika disinggung mengenai  pindahnya sejumlah punggawa MBU ke klub lain seperti Yu Hyun Ko dan Icsan Kurniawan, pihaknya menyebutkan sudah mengantisipasi hal tersebut. 

“Iya kita sudah antisipasi semua itu, masih banyak pemain yang mau gabung dan dengan dengan kwalitas yang tidak beda,”ungkapnya.

Baca juga: Bos PSG Sebut Tak Ada Alasan Jual Kylian Mbappe Meski Lionel Messi Telah Bergabung

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Pemain Manchester United di Liga Inggris Musim 2021/2022

Sementara itu, Media Officer MBU, Herianto menambahkan pindahnya dua pemain MBU ke klub lain menurutnya untuk kebaikan bersama mengingat kompetisi liga belum ada kejelasan.

“Pindahnya dua pemain merupakan untuk kebaikan kedua belah pihak, merka pindah mesti izin kita dan ada kesepakatan khusus yang mesti dituruti,”ungkpanya.

Perginya Yu Hyun Ko dan Icsan Kurniawan dijelaskannya yang terakhir, sejumlah pemain masih stanby dan siap merapat jika kompetisi liga dimulai.

“Dua pemain yang pindah merupakan yang terakhir, saat ini kita masih menunggu izin liga baru menyiapkan tim,”tutupnya. (dho)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved