Breaking News:

Bayar Listrik Lebih Mudah Pakai Aplikasi PLN Mobile, Begini Caranya

Pengguna listrik prabayar ataupun pascabayar kini dapat membayar tagihan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PLN
Bayar listrik sekarang lebih mudah memakai aplikasi PLN mobile. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Adaptasi dan inovasi selaras dengan tantangan di era digital, terlebih lagi di massa pandemi, berbagai aktivitas harus dilaksanakan secara online, termasuk membayar tagihan listrik.

Pihak PLN memberikan solusi kemudahan bagi para pelanggan yang ingin membayar listrik dari rumah saja, tanpa harus antri, tanpa harus jauh-jauh ke luar rumah. Pengguna listrik prabayar ataupun pascabayar kini dapat membayar tagihan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Cara membayar listrik menggunakan aplikasi PLN Mobile sangat mudah. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile pada playstore/appstore, kemudian daftarkan ID pelanggan, lalu pilih fitur “Token & Tagihan”.

Jika konsumen merupakan pelanggan pascabayar, aplikasi akan secara otomatis menunjukkan jumlah tagihan listrik. Sementara jika konsumen adalah pelanggan prabayar, pengisian token dapat dilakukan melalui aplikasi mulai dari jumlah minimum 20 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah.

Aplikasi PLN Mobile bekerja sama dengan beberapa Bank dan Fintech untuk memberikan kemudahan transaksi. Tak hanya itu, pengguna PLN Mobile juga bisa mendapatkan update informasi kelistrikan terkini secara gratis melalui super apps tersebut.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved