Breaking News:

Berita Sepakbola

Man City Kalah dari Leicester di Community Shield, Debut Buruk Grealish, Manusia 100 Juta Pound

Kejutan datang menghampiri The Citizens dengan mendapatkan hukuman penalti telah Kelechi Iheanacho dijegal oleh Nathan Ake di dalam kotak penalti.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Adrian DENNIS / AFP
Penjaga gawang Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel mengangkat trofi Community Shield setelah Leicester City memenangkan pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Wembley di London utara pada 7 Agustus 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Manchester City harus mengalami kekalahan atas Leicester City dalam laga Community Shield, Sabtu (7/8/2021).

Leicester City mengalahkan Manchester City lewat skor tipis 1-0 di Stadion Wembley.

Hingga menit ke 88, Manchester City dan Leicester gagal memasukkan gol da sepertinya akan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Iheanacho yang maju sebagai algojo tendangan 12 pass (89') pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk mengoyak jala jawara Liga Inggris musim lalu itu.

Satu-satunya gol Iheanacho membuyarkan mimpi Manchester City untuk memiliki start sempurna di Liga Inggris.

Sekaligus, kegagalan tim besutan Pep Guardiola meraih gelar Community Shield diakibatkan mantan pemainnya yang 'berulah'.

Tepat sekali, Iheanacho merupakan mantan pemain Manchester City sebelum akhirnya sang bomber memutuskan untuk bergabung dengan The Foxes.

Di sisi lain, debut manusia 100 juta pound, Jack Grealish ternoda dengan kekalahan ini.

Pep Guardiola memilih untuk tak menampilkan Grealish sejak menit awal pertandingan.

Juru taktik asal Catalan tersebut memberikan kesempatan kepada pemain pelapis seperti Zack Steffen, Samuel Edozie, dan Cole Palmer

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved