Breaking News:

Berita Lionel Messi

Ini yang Disampaikan Messi Saat Konferensi Pers di Markas Barcelona, Menagis Ucapkan Selamat Tinggal

Messi tak kuasa menghadapi momen ini. Ia sangat bersedih, bahkan sudah menangis sejak memasuki ruangan konferensi pers, Minggu (8/8/2021)

Editor: Wawan Perdana
JOSEP LAGO / AFP
Lionel Messi mempersembahkan 35 trofi untuk Barcelona, termasuk 10 gelar Liga Spanyol dan 4 titel Liga Champions. Ia menyampaikan salam perpisahan hari ini, Minggu (8/8/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM-Lionel Messi, pemilik penampilan terbanyak sepanjang sejarah Barcelona dengan torehan 672 gol dari 778, akhirnya menyampaikan salam perpisahan.

Messi tak kuasa menghadapi momen ini. Ia sangat bersedih, bahkan sudah menangis sejak memasuki ruangan konferensi pers, Minggu (8/8/2021).

Video dan foto Lionel Messi menangis saat konferensi pers menyebar dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Wajar saja Messi sangat bersedih. Barcelona yang dibelanya selama 21 tahun adalah klub yang membesarkan namanya.

Pemilik enam Ballon d'Or itu juga mempersembahkan 35 trofi untuk Barcelona, termasuk 10 gelar Liga Spanyol dan 4 titel Liga Champions.

Dalam sesi konferensi pers ini, Lionel Messi tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia bahkan sudah menangis sejak memasuki ruangan konferensi pers, Minggu (8/8/2021).
Dalam sesi konferensi pers ini, Lionel Messi tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ia bahkan sudah menangis sejak memasuki ruangan konferensi pers, Minggu (8/8/2021). (AFP/PAU BARRENA)

"Ini sangat sulit. Saya tidak siap untuk ini," ucap Lionel Messi mengawali pernyataannya.

"Tahun lalu, saya diyakinkan untuk pergi, tetapi tahun ini kami, saya dan keluarga saya ingin tetap di sini. Di rumah kami."

"Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal. Saya tiba di sini pada usia 13 tahun dan setelah 21 tahun, saya pergi bersama istri dan tiga anak saya," ujar Messi.

"Saya tidak ragu mengatakannya, setelah pergi selama beberapa tahun, kami akan kembali karena saya berjanji kepada anak-anak saya," tutur Messi.

"Sejujurnya saya tak tahu apa yang harus saya katakan. Dalam beberapa hari belakangan, saya banyak menimbang tentang apa yang bisa saya katakan dan pada kenyataannya saya tak bisa memikirkan apa pun," kata Messi.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved