Breaking News:

Berita Selebriti

Tuding Sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak Arogan, Politisi Ini Semprot Orangtua Ayu Ting Ting

Berbagai kalangan pun mulai buka suara menanggapi aksi dari orangtua Ayu Ting Ting yang berniat memenjarakan haters putrinya itu.

Penulis: Rika Agustia | Editor: Kharisma Tri Saputra
YouTube/Trans TV Official
Tuding Sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak Arogan, Politisi Ini Semprot Orangtua Ayu Ting Ting, potret Ayu bersama orangtuanya dalam acar Brownis beberapa waktu lalu 

TRIBUNSUMSEL.COM - Aksi orangtua Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang mendatangi orang tua haters Ayu Ting Ting, Kartika Dewi menuai pro kontra.

Berbagai kalangan pun mulai buka suara menanggapi aksi dari orangtua Ayu Ting Ting yang berniat memenjarakan haters putrinya itu.

Diketahui Umi Kalsum dan ayah Rozak mendatangi kediaman Kartika Dewi salah satu haters yang merupakan pemilik akun gundik_empang yang membully Ayu dan anaknya, Bilqis.

Sayangnya, keberadaan Kartika yang masih di Singapura membuat orangtua Ayu Ting Ting tidak sabar dan mendatangi kediaman ha tersebut di Bojonegoro.

Namun sebagian orang menganggap aksi yang ditunjukkan Umi Kalsum dan Ayah Rozak itu merupakan tindakan sombong dan arogan.

Ditambah lagi pernyataan Umi Kalsum yang berniat ingin memenjarakan orang tua Kartika sebagai jaminan agar sang haters pulang ke tanah air.

Terkait hal ini salah satu politisi yang merupakan kader dari partai politik Dewi Tanjung pun ikut menyemprot Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Dilansir dari Instagram Mak.bacot, lewat video Dewi Tanjung mempertanyakan bagaimana bisa orang Ayu Ting Ting pergi keluar kota saat adanya PPKM di Jakarta.

"Ngapain orangtua Ayu Ting Ting datangi orangtua pembully itu di Bojonegoro di masa PPKM,

Jakarta Bogor aka kita di larang, Jakarta Bandung juga dilarang, apalagi Jakarta Bojonegoro pasti ada penyekatan..

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved