Breaking News:

Kasus Sumbangan 2 Triliun

Breaking News: Tiba-tiba Ada Ambulan Meluncur ke Rumah Heriyanti, Apa yang Terjadi?

Satu mobil ambulance Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel datang ke rumah anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti untuk memeriksa kesehatannya. 

Editor: Prawira Maulana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu mobil ambulance Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel datang ke rumah anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti untuk memeriksa kesehatannya. 

Sebelumnya sekitar pukul 14:25 WIB suami dari Heriyanti, Rudi Sutadi keluar dari rumah menggunakan motor dengan membawa tabung oksigen. Kemudian 20 menit berselang ia kembali dengan membawa tabung oksigen yang telah diisi kembali. 

Beberapa menit sebelumnya, sekitar pukul 14:40 WIB Ambulance Dinas Kesehatan Provinsi datang dengan membawa satu orang dokter dan perawat, Selasa (3/8/2021). 

Di dalam ambulance pun terlihat ada satu tabung oksigen yang disiapkan Dinas Kesehatan. Informasi yang diterima sementara ini, Heriyanti mengeluh sesak nafas. 

"Kami dikasih informasi oleh atasan untuk datang kesini, kabarnya ibu Heriyanti yang ngeluh sesak nafas, " kata salah satu pegawai Dinas Kesehatan yang berada di lokasi. 

Setibanya di depan pintu rumah Heriyanti, dokter dan perawat tersebut masuk setelah pembantu Heriyanti membuka pintu. 

Sampai saat ini personel Polda Sumsel juga masih berjaga di rumah Heriyanti. 

Hingga siang hari, Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio tidak kunjung datang ke Mapolda Sumsel, Selasa (3/8/2021).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, Heriyanti dijadwalkan akan kembali diperiksa hari ini terkait sumbangan Rp 2 triliun.

"Mungkin pemeriksaannya jam 09.00 WIB," ujarnya saat ditemui setelah mengikuti apel kegiatan bakti sosial di Mapolda Sumsel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved