Breaking News:

Ratusan Personel Polda Sumatera Selatan Dapat Penghargaan

Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan atas kinerja dan pencapaian

Editor: Prawira Maulana
ist
Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan atas kinerja dan pencapaian. 

PALEMBANG,  - Ratusan personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan atas kinerja dan pencapaian yang dilakukan dalam pemberantasan kejahatan hingga peredaran gelap narkoba.

Kapolda menyampaikan pada kesempatan ini  kita sudah memasuki Bulan Agustus yang mana kita selaku Abdi Negara (Polri dan Pns) kita tumbuhkan Rasa Cinta Tanah air kita yang sebentar lagi akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk itu,saya menghimbau dan mengajak dan memerintahkan untuk memasang bendera merah Putih dimana pun anggota Polri dan PNS tinggal,tunjukkan ketauladan anda dimasyarakat sebagai Contoh yang baik,ucap Kapolda, ia menambahkan Selain itu  Agar Personel Polri dan PNS beserta Keluarga tetap menerapkan Prokes secara ketat ─Ćengan rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak,tidak berkerumun,memakai masker dan jangan lupa berdoa imbuhnya

Pada kesempatan Pemberian Penghargaan ini langsung disaksikan Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dikepada perwakilan personel Polda Sumsel dalam apel pagi, Senin (2/8).

Pemberian ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi agar kedepan nanti, para anggota bisa lebih mengoptimalkan kemampuan serta bisa membawa nama besar Polri menjadi semakin baik lagi di mata masyarakat.

“Saya harap ini juga bisa menjadi contoh untuk anggota lain agar juga bisa memberikan serta meningkatkan kemampuan kedepannya dalam segala hal yang dilakukan,” ujarnya dalam sambutan saat memimpin apel arahan dan penghargaan.

Ia menjelaskan, bahwa dalam pemberian penghargaan ini ada sekitar 190 personel yang mendapatkan penghargaan, namun dalam kondisi covid-19 dan mencegah hal tidak di inginkan maka hanya perwakilan saja.

"Ada 190 personel yang mendapatkan penghargaan tapi karena kita dalam kondisi seperti ini kita menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dan tidak ada kerumunan jadi diwakilkan saja oleh 25 personel, " katanya.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada anggota seperti Ditresnarkoba Polda Sumsel yang berhasil melaksanakan penggerebekan, pengungkapan kasus dan penangkapan para pengguna narkoba serta penegakan hukum terhadap narkotika di daerah Kepulauan Baru pada 4 Juli 2021 lalu.

Penghargaan ini ia berikan kepada Kombes Pol Heri Istu Hariono S Si, AKBP Djoko Lestari SIK MM, AKBP H M Syek Kopek ST SH MH, Kompol Erlangga SE MH, Ipda M Idham Kholik SH, Aipfa A Idrian Palepi S Sos M Si, Bripka Dedi Pramudiya, Briptu RA Recia Sakinah A SH.

Kemudian penghargaan juga diberikan kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel yang berhasil melaksanakan back up pada Ditres Narkoba dan Polrestabes Palembang dalam penegakan hukum terhadap narkotika di wilayah Palembang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved