Breaking News:

Berita Selebriti

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Dibungkam, Kiki The Potters Genggam Bukti Valid Sandiwara Nyai

Kiki The Potters mengklaim bahwa saat ini dirinya memegang bukti valid bahwa apa yang ia beberkan bukan sekedar omong kosong.

Penulis: Rika Agustia | Editor: Kharisma Tri Saputra
Instagram/kiki_the_potters/nikitamirzanimawardi_172
Kiki The Potters Genggam Bukti Valid Sandiwara Nyai, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Dibungkam 

TRIBUNSUMSEL.COM - Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru yang awalnya begitu percaya diri menyebut bukti yang disampaikan Kiki The Potters adalah mengada-ada kini seolah dibungkam.

Kiki The Potters mengklaim bahwa saat ini dirinya memegang bukti valid bahwa apa yang ia beberkan bukan sekedar omong kosong.

Melansir dari story instagramnya, Kiki The Potters meledek sikap Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru yang awalnya menuduh dirinya menyebar hoax.

Namun setelah lama memantau gerakan musuhnya itu, Kiki The Potters pun menemukan banyak voice note (VN) yang akhirnya tak terbantahkan oleh Nikita dan Fitri Salhuteru.

Lebih lagi, Kiki The Potters juga menyoroti perubahan dari isi instagram Nikita yang menurutnya mendadak jadi akun dakwah.

"Awalnya sedikit demi sedikit percakapan dibuka, mereka bilang hoax, dan jadi bahan tertawaan bagi mereka

dan mereka bilang chat sendiri tampilkan sendiri, gw pantau dan dlm hati gw bilang mereka lagi ngomongin dirinya sendiri karena setelag gw lihat omongan nya begitu di sosmed,

gw berasumsi jgn2 mereka yg  sering bikin2 chat sendiri utk fitnah orang... lalu dgn bukti yg sudah valid ini detektif melanjutkan pergerakan, giliran bukti rekaman VN mereka terpampang nyata, apa yg terjadi ??

Mereka berubah skrg di IG nya mulai jadi akun dakwah.. luar biasaaaa sandiwaranyaaa.. kelakuaaan kelakuaaann". ungkap Kiki The Potters.

Selanjutnya, Kiki The Potters meminta agar Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru lebih berpikir panjang untuk melawan dirinya.

Kiki The Potters juga meminta agar menghentikan saja kebohongan kepada publik daripada menutupi kebohongan dengan kebohongan lain lagi.

"Udh gw bilang lu pada mau lawan gue ??

Mohon maaf, lebih baik mereka tingkatkan IQ dulu ya skrg udh gw bikin mereka terjebak dgn perkataan mereka sendiri...

hayoo konsisten ya, konsisten loh dgn omongan, ditonton loh sm masyarakat, apa kata duniaaa ??

kalian cuma bisa menutupi kebohongan satu dgn kebohongan yg lain karna sudah terlanjut tengsin wkwkwk", pungkas Kiki The Potters.

Kiki The Potters beri peringatan ke Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Kiki The Potters beri peringatan ke Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram/kiki_the_potters)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved