Breaking News:

Bersama Pemprov Sumsel, Pusri Dirikan Posko Pengisian Tabung Oksigen Kesehatan Gratis

Dalam rangka percepatan penanganan COVID-19, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) 

Editor: Prawira Maulana
PUSRI
Peresmian posko pengisian oksigen Pusri dan Pemprov Sumsel. 

PALEMBANG – Dalam rangka percepatan penanganan COVID-19, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyiapkan posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis yang didirikan di Lapangan Golf Komplek PT Pusri Palembang (30/07).

Posko ini didirikan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan guna memenuhi kebutuhan oksigen bagi masyarakat. “Bersama Pemprov Sumsel kami telah mendirikan posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis bagi masyarakat atau fasilitas kesehatan di Sumsel,” ujar VP Humas Soerjo Hartono.

Bagi masyarakat atau fasilitas kesehatan yang ingin melakukan pengsian tabung oksigen kesehatan dapat melaksanakan tata tertib yang telah ditetapkan diantaranya :

1. Pengisian tabung oksigen kesehatan dilaksanakan di Komplek PT Pusri
Palembang, Jl. Mayor Zen selama 24 jam.
2. Bagi yang ingin melakukan pengisian tabung oksigen untuk membawa identitas
diri (KTP / Identitas Lainnya) dan tabung oksigen kesehatan.
3. Hotline : 0882000376999

Dengan adanya posko pengisian ini masyarakat di Sumatera Selatan tidak perlu khawatir dengan kebutuhan oksigen. Karena ketersediaan oksigen sejauh ini sangat aman.

“Dapat kami sampaikan kepada masyarakat yang ingin melakukan pengisian sudah bisa dilakukan dengan tetap melaksanakan tata tertib pengisian tabung oksigen yang telah ditetapkan dan selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19”, tambah Soerjo.

Sebelumnya Pusri secara aktif melaksanakan pengiriman bantuan oksigen ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jakarta dan Solo.

Semoga dengan kerjasama antara Pemprov Sumsel, Pusri, Dinas Kesehatan, dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat khususnya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved