Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Doa Bersama Linggau Untuk Dunia, Semoga Covid-19 Segera Berakhir

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengikuti kegiatan "Doa Linggau Untuk Dunia" yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag)

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Lubuklinggau
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengikuti kegiatan Doa Linggau Untuk Dunia yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, Jumat (30/7/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengikuti kegiatan "Doa Linggau Untuk Dunia" yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau secara online. 

Selain wali kota, hadir pula Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Imam Santoso. 

Dalam sambutannya, Nanan, sapaan akrab wali kota menyampaikan kegiatan ini adalah hal posiitif dan baik. Dia meminta kepada seluruh masyarakat jangan sampai lengah.

Sebab, Kota Lubuklinggau saat ini berada pada zona merah dan pelaksanaan PPKM level IV. 

"Saya minta kepada kita semua, jangan lengah. Saya sudah merasakan sendiri. Ada yang biasa, ada sedang saja, dan ada yang sampai berat termasuk saya waktu itu, dan ada yang sampai meninggal dunia, kita harus percaya bahwa Corona ini ada tidak mungkin orang diseluruh dunia dibohongi," katanya. 

Dengan kegiatan doa bersama, ia meminta agar tetap khuyuk berdoa serta jangan hanya saat ini saja berdoa namun dimanapun dan kapanpun berdoa supaya pandemi ini segera berakhir. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kemenag karena sudah menginisiasi kegiatan ini, harus benar-benar khusuk dalam berdoa," harapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved