Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Ini Hasil Drawing dan Bagan 16 Besar Hingga Final Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020

Imipian all Indonesia final bisa terwujud. Berdasarkan bagan hasil undian babak 16 besar, dua wakil Indonesia berada di dua pool berbeda

Editor: Wawan Perdana
Tribunsumsel.com/ Indosiarsport
Imipian all Indonesia final bisa terwujud. Berdasarkan bagan hasil undian babak 16 besar, dua wakil Indonesia berada di dua pool berbeda 

TRIBUNSUMSEL.COM-Impian terciptanya all Indonesia final di nomor tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, bisa terwujud. Sebab berdasarkan bagan hasil undian babak 16 besar, dua wakil Indonesia berada di dua pool berbeda.

Jonatan Christie berada di pool atas, sedangkan Anthony Ginting berada di pool bawah.

Apabila sama-sama terus melaju mengalahkan lawan-lawannya, maka kedua pebulutangkis andalan Indonesia ini akan berjumpa di partai final.

Pada kampanye perburuan medali emas ini, Jonatan Christie yang menjadi unggulan ketujuh, akan bertemu juara grup H, Shi Yu Qi asal China di babak 16 besar, Kamis (29/7/2021) sore.

"Untuk besok lawan Shi Yu Qi besok saja baru saya siapkan. Malam ini saya fokus recovery, istirahat dan cepat tidur," jawab Jojo ketika ditanya mengenai persiapannya kemarin dilansir dari badmintonindonesia.org.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting, yang menempati unggulan lima akan berhadapan dengan wakil tuan rumah unggulan 12 Kanta Tsuneyama yang lolos dari grup I, Kamis (29/7/2021) sore.

Baca juga: Ini Hasil Drawing dan Bagan Perempat Final Bulutangkis Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020

Banyak Kejutan

Banyak kejutan terjadi di nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Jagoan tuan rumah Kento Momota tersingkir lebih awal.

Momota tersingkir karena kalah dari Kwang Hee Hoo asal Korea.

Kemudian ada Kevin Gordon asal Guatemala sukses menyingkirkan unggulan delapan, Ng Ka Long Angus dari Hong Kong di grup C

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved