Breaking News:

Berita OKI

Wanita 22 Tahun Menangis Usai Jadi Korban Pelecehan di Jalan Yusuf Singadekane Kayuagung

Seorang Wanita mengalami pelecehan saat melintas di Jalan Yusuf Singadekane, disekitar taman segitiga mas Kayuagung OKI.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kondisi Jalan Yusuf Singadekane didepan RSUD Kayuagung, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Rabu (28/7/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Kejadian tidak senonoh terjadi di Jalan Yusuf Singadekane, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kejadian pelecehan dialami  seorang pengendara wanita yang tengah melintas disekitar taman segitiga mas (Depan RSUD Kayuagung) pada hari Selasa (27/7/2021) sekitar jam 15.30 WIB.

"Kemaren waktu saya pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor sendirian, tiba-tiba ada cowok menyalip dari samping dan tangan cowok itu langsung memegang payudara saya," jelasnya Mawar (22 tahun), Rabu (28/7/2021).

Dijelaskannya, ciri-ciri lelaki tersebut memakai motor matic Honda Scoopy berwarna merah dengan badan berisi dan memakai pakek masker dan berusia sekitar 23 tahun keatas.

"Setelah itu saya langsung menangis diatas motor hingga sampai dirumah. Hati-hati buat cewek yang melintas disekitar lokasi," ujarnya jangan sampai terjadi lagi kejadian serupa.

Menanggapi hal itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy menyatakan sampai saat ini memang belum menerima laporan terkait perbuatan pecehan ini.

"Tetapi yang jelas segera kita lakukan penyelidikan dan pengembangan terbuka," terang Kapolres.

Baca juga: Ada Pasien Isoman di OKI Diinfus di Rumah dan Tak Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Penjelasannya

Masih kata Alamsyah, dirinya akan segera mengerahkan personil untuk rutin melakukan patroli disekitaran lokasi.

"Patroli sudah masif, hanya perlu dipertajam sasarannya ke daerah-daerah yang rawan gangguan Kamtibmas terutama street crime (kejahatan jalanan)," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved