Breaking News:

Berita Otomotif

Tak Sampai Rp 2 Juta, Biaya Modif Mobil Innova Agar Punya Fitur Auto Pilot

Tak Sampai Rp 2 Juta, Biaya Modif Mobil Innova Agar Punya Fitur Auto Pilot

Editor: Siemen Martin
PT.Toyota Astra Motor
Bagi Anda yang ingin lebih nyaman dan rileks saat menyetir di tol, ternyata sudah bisa menambahkan fitur cruise control pada Toyota Innova Reborn. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Punya fitur auto pilot di kendaraan sangat diinginkan pemilik mobil.

Toyota Innova Reborn merupakan salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) yang banyak diminati oleh pecinta otomotif.

Mobil ini dinilai sangat cocok dijadikan kendaraan untuk keluarga, sebab memiliki ruang kabin yang lega, serta nyaman digunakan sehari-hari maupun keluar kota.

Meski begitu, mengemudikan Toyota Innova Reborn belum tentu nyaman bagi sopir, apalagi saat berkendara jauh melintasi jalan tol.

Pasalnya, mobil ini belum disematkan fitur cruise control.

Seperti diketahui, fitur cruise control memiliki fungsi utama, yaitu bisa membuat mobil melaju dengan kecepatan stabil, tanpa pengemudi menginjak pedal gas secara terus menerus.

Sehingga fitur ini dapat meringankan kerja pengemudi, karena bisa mengistirahatkan kaki untuk beberapa saat.

Nah, bagi Anda yang ingin lebih nyaman dan rileks saat menyetir di tol, ternyata sudah bisa menambahkan fitur cruise control pada Toyota Innova Reborn.

Muhammad Bobby pemilik bengkel spesialis setir dan body part Bobby Spec Rare Item mengatakan, untuk Innova Reborn sebetulnya sudah support fitur cruise control, hanya saja pabrikan menyembunyikan fitur tersebut.

“Sebelumnya yang bisa pasang cruise control itu hanya Innova Reborn Diesel, tapi baru-baru ini kita coba mengulik lagi ternyata fitur tersebut bisa juga ditambahkan di Innova Reborn bensin,” ucap Bobby saat dihubungi Kompas.com, Selasa (27/7/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved