Breaking News:

Berita OKI

Setelah Menerima Bantuan Bus, Iskandar Akan Mempergunakan Mobil Untuk Mengangkut Anak Sekolah

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menerima bantuan satu unit bus operasional dari Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kabupaten Ogan Komering Ilir
Mobil operasional diserahkan langsung Direktur utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Bupati OKI, H Iskandar SE dihalaman kantor pemda, Senin (26/7/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG --Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menerima bantuan satu unit bus operasional dari Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

Mobil operasional tersebut diserahkan langsung Direktur utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Bupati OKI, H Iskandar SE dihalaman kantor pemda, Senin (26/7/2021) sore.

Saat dimintai keterangan, Bupati OKI, H. Iskandar SE menyampaikan terimakasih atas bantuan CSR dalam bentuk kendaraan yang telah diberikan.

"Semoga sinergitas terus berkelanjutan, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sesuai visi bersama menuju OKI Mandira (mandiri dan sejahtera)," jelasnya kepada awak media, Senin (26/7/2021) sore.

Selanjutnya, Iskandar berencana mobil tersebut akan digunakan sebagai akomodasi untuk anak sekolah.

"Mobil ini nantinya akan digunakan untuk transportasi anak-anak sekolah. Untuk lokasi kita masih melihat prioritas daerah yang lebih membutuhkan,"

"Karena akses sekolah perzona, jadi nanti akan menempatkan mobil ini dilokasi yang masih sulit transportasi dan jarak tempuh dari pemukiman ke sekolah yang jauh," jelas Bupati.

Diharapkan kedepan agar Bank Sumsel Babel dapat berkontribusi untuk meningkatkan daya tahan ekonomi masyarakat kecil menengah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

"Hubungan baik ini membawa dampak positif yang juga berpengaruh untuk masyarakat," ujar Bupati 2 priode tersebut.

Sementara itu, Direktur utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, penyerahan mobil bus operasional ini merupakan wujud kerja sama dan sinergitas yang baik di antara Bank Sumsel Babel dengan pemkab OKI dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap bus operasional ini dapat menunjang dan membantu Pemkab OKI dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," terang Achmad.

"Kedepan kita juga akan membuat sentral pemberdayaan UMKM dan program peremajaan kebun kelapa sawit (replanting) untuk Kecamatan Mesuji," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved