Breaking News:

Advertorial

Ratusan Karyawan Pusri Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Sebagai bentuk tindak lanjut Pusri terhadap Vaksinasi Serentak yang telah dilaksanakan pada 26 Juni 2021 lalu, PT Pusri Palembang yang merupakan anak

Editor: Siemen Martin
ist
Sebagai bentuk tindak lanjut Pusri terhadap Vaksinasi Serentak yang telah dilaksanakan pada 26 Juni 2021 lalu, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali laksanakan vaksinasi serentak tahap dua yang diikuti oleh karyawan organik dan non organik di lingkungan Pusri (24/07). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai bentuk tindak lanjut Pusri terhadap Vaksinasi Serentak yang telah dilaksanakan pada 26 Juni 2021 lalu, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali laksanakan vaksinasi serentak tahap dua yang diikuti oleh karyawan organik dan non organik di lingkungan Pusri (24/07).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi COVID-19 khususnya bagi keluarga besar PT Pusri Palembang dan merupakan bentuk dukungan Pusri terhadap Program

Percepatan Vaksinasi Massal di Indonesia yang dicanangkan pemerintah.

Hadir pada acara iniDirektur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh yang juga ikut melaksanakan vaksinasi kedua.

“Peserta vaksinasi serentak pada hari ini merupakan karyawan Pusri yang sudah melaksanakan vaksinasi pada 26 Juni lalu, dengan vaksin yang diberikan yaitu CoronaVac”, ujar Tri.

Sebanyak 2.515 karyawan dan keluarga besar Pusri telah mengikuti vaksin tahap pertama yang terdiri dari 1.130 (seribuseratustigapuluh) orang tenaga kerja organik, 1.115 (seribuseratus lima belas) orang tenaga kerja non organik, 19 (sembilanbelas) orang lansia, 251 (dua ratus lima puluhsatu orang) karyawanpenyintas COVID-19 251 (dua ratus lima puluhsatu) orang dengan target yaituseluruhkaryawan dan keluargabesarPusridapatmengikutivaksinini.

Vaksinasimassal 1 (satu) juta orang in imerupakan target dariPresiden RI, Joko Widodo dengan tujuanya itu tentunya mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 serta diharapkan dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immmunity terhadap COVID-19.

Namundengantetapmmenerapkanprotokolkesehatan COVID-19dalammenjalankanaktivitassehari-hari.

Acara vaksinasiinididukung oleh GrahaPusriMedika, PuskesmasKalidoni, Puskesmas Bukit Sangkal, PuskesmasSekip, RS Muhammadiyah Palembang, RS Bhayangkara.

“Setelah disuntikkanvaksin, pesertavaksinasiakanmendapatkankartuvaksinasi. Untukpeserta yang tidakbisamengikutivaksinasidosiskedua, pesertadapatmelaksanakan di fasilitaskesehatan yang tertera pada masing-masing kartuvaksin yang diterima pada saatpelaksanaanvaksinasitahappertama”, jelas Tri.

Tri menambahkanwalaupuntelahdivaksinjangansampailalai dan mengesampingkanprotokolkesehatan COVID-19.

“Kita wajib dan tetapmematuhiprotokolkesehatan, sertabersama-samaberdoa dan berusaha agar pandemic COVID-19 inisegeraberakhir”, tutup Tri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved