Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Para Wanita Asal Madura Gotong Keranda Mayat, Disebut Percaya Takhayul Hilangkan Covid-19

Jika pemerintah Indonesia saat ini tengah berupaya keras untuk mengurangi angka korban akibat virus covid-19. Tentu saja masyarakat Indonesia pun ha

"Ini orang Madura pada ke mana, dah, ga ada yg komen?

Wabah mau ilang ya pake masker, Bu. jangan malah jadi sesat, pengen wabah ilang malah sekat, gak pake masker lagi," ungkap warganet B di unggahan TikTok.

"Gimane mau kelar wabahnya, prokes kaga, setidaknya pake masker lha, bu. Kalo jenazahnya kena c19 apa ga tambah bahaya tuh," komentar warganet C di unggahan TikTok.

"Katanya gak percaya covid? Lha kok ngelakuin hal2 aneh gt dengan tujuan agar wabah cepet kelar ? Aneh banget," komentar warganet D di unggahan Instagram.

"Ulama disana nentang, ajaran agama juga ngelarang, gotongnya pun ga gunain masker, disuruh prokes ga percaya covid, skrg alesannya biar wabahnya ilang.

Emg dasarnya ga mau ngikutin aturan yg ada, entah pemerintah, entah ulamanya, bahkan aturan agama," sebut warganet E di unggahan Instagram.

"Gotongnya aja ga pada pake masker gimana wabah mau selesai," sebut warganet F di unggahan Instagram.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved