Breaking News:

Gadis Muda di Lahat Hilang

Gadis Muda di Lahat Hilang Bersama Kekasih, Teka-teki Kawin Lari, Keluarga Mencari Hingga Bengkulu

Hilangnya Hevty Wulandari (Ulan) dan kekasihnya Ilham menjadi teka-teki termasuk kemungkina kawin lari.

Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT -  Kabar hilangnya U (15) warga Kabupaten Lahat bersama I, hingga kini masih membingungkan keluarga dan perangkat desa.

Kedua anak baru gede (ABG) diketahui merupakan sepasang kekasih atau akrab masyarakat Lahat berpacaran.

Selain belum ditemukan keberadaanya, pihak keluarga hingga kini belum mendapatkan petunjuk kemana keduanya menghilang.

Hingga berita ini dibuat, keluarga, Perangkat Desa, BPD hingga warga masih melakukan pencarian.

Kepala Desa di Kabupaten Lahat, Mali, yang juga masih keluarga dekat U menuturkan, selain menghubungi sanak keluarga dengan menggunakan handphone juga dilakukan pencarian langsung ke wilayah yang berpotensi menjadi tempat hilangnya keduanya.

"Siang ini kami akan berangkat ke Lahat. Siapa tahu ada disana. Sanak keluarga sudah kita hubungi. Namun tidak tahu. Kita juga mencari hingga ke Provinsi Bengkulu sebagaimana adanya informasi jika keduanya ke sana, "sampai Mali, Jumat (23/7/2021).

Kendati orang tua U tidak tahu, namun disampaikan Mali, jika U dan I menurut informasi temanya berpacaran. Saat ditanya apakah keduanya kawin lari? Mali tidak meyakini hal itu.

Menurutnya, selain masih belia sejauh ini hubungan keduanya belum begitu diketahui kedua keluarga. U juga belum pernah menyampaikan ingin menikah kepada orang tuanya sehingga sejauh ini tidak ada masalah.

"Biasanya kan kalau orang kawin lari ada penyebabnya dan kebanyakan karena restu orang tua. Ini orang tuanya saja tidak tahu kalau keduanya pacaran. Lagi pula kalau mau kawin kenapa tidak bicara baik baik. Tapi sekali lagi saat ini kita masih melakukan pencarian jadi belum tahu jelasnya. Kita tidak ingin berteka teki kita berdoa dan berharap keduanya baik baik saja, "terangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Gadis Muda di Lahat Hilang Sejak Rabu, Terakhir Pamit Hendak Temui Kekasih Tukar HP

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved