Breaking News:

Berita Muratara

Ribut Antar Desa di Ulu Rawas Muratara, Dua Warga Muara Kulam Kena Tembak Kecepek, Berakhir Damai

Keributan antar warga desa/kelurahan di Kecamatan Ulu Rawas Muratara terjadi Kamis siang, Kapolres Muratara pun turun tangan mendamaikan.

Penulis: Rahmat Aizullah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Seorang warga mengalami luka tembak dirawat di Puskesmas Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis (22/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Terjadi keributan warga antar desa/kelurahan di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Kamis (22/7/2021) siang. 

Keributan itu antara warga Kelurahan Muara Kulam dengan warga Desa Pulau Kidak

Dua desa/kelurahan yang berseteru ini hanya dipisahkan oleh satu desa yakni Desa Muara Kuis. 

Informasi dihimpun Tribunsumsel.com, awalnya warga Desa Pulau Kidak menghadang kendaraan dari Kelurahan Muara Kulam yang ingin keluar wilayah. 

Hal itu karena warga Desa Pulau Kidak tidak terima ada warganya diamuk massa di Kelurahan Muara Kulam pada Selasa (20/7/2021) lalu. 

Sebelumnya ada dua warga Desa Pulau Kidak dihakimi massa karena menodong warga Kelurahan Muara Kulam

Buntut dari kejadian tersebut, warga menghadang kendaraan dari Kelurahan Muara Kulam yang ingin keluar wilayah melewati Desa Pulau Kidak

"Awalnya kami dapat kabar mobil warga kami ditahan, dirusak, warga kami disandera. Mendengar informasi itu warga kami emosi," ungkap Karno, warga Kelurahan Muara Kulam

Warga yang sudah tersulut emosi, langsung berbondong-bondong mendatangi Desa Pulau Kidak

"Pas warga kami ke sana ternyata tidak ada yang disandera. Kalau mobil dirusak memang benar, tapi tidak terlalu parah," ujar Karno. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved