Breaking News:

Berita Palembang

Warga Antusias Saksikan Pemotongan Hewan Kurban, Panitia Terus Ingatkan Prokes

Di tengah pandemi ini pemotongan hewan kurban pun tetap dilakukan namun tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Warga menyaksikan pemotongan hewan kurban di Masjid Amal, Kecamatan Kemuning, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perayaan momen Hari Raya Idul Adha tak lepas dari momen pemotongan hewan kurban. Setiap tahun antusias warga pun selalu besar untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Di tengah pandemi ini pemotongan hewan kurban pun tetap dilakukan namun tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti di salah satu kawasan di Kecamatan Kemuning, panitia kurban pun tak henti selalu mengingatkan warga yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Mohon bapak-bapak,ibu-ibu dan anak-anak sekalian jangan berkerumun dan tetap pakai maskernya," ujar salah satu panitia yang bersumber dari pengeras suara, Senin (20/7/2021).

Tak cukup sekali, dua kali namun para panitia pun tiap sepuluh menit sekali selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan.

Dari pantauan Tribunsumsel.com memang di lapangan antusias warga besar untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban ini.

Bukan hanya satu masjid saja namun di masjid-masjid lain dan lapangan terbuka yang melakukan pemotongan hewan kurban juga begitu.

Baca juga: Salat Idul Adha Berjemaah di Masjid Agung Palembang, Jemaah Khusus Warga Sekitar, Terapkan Prokes 5M

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved