Breaking News:

Berita Muratara

Polres Muratara Bagikan 992 Kantong Daging Kurban ke Masyarakat, Polsek Turut Berkurban

Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Musi Rawas Utara (Muratara) membagikan 992 kantong daging kepada masyarakat dan ponpes.

TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M ini, Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memotong 7 ekor sapi dan 14 ekor kambing, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Rahmat Aizullah 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M ini, Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memotong 7 ekor sapi dan 14 ekor kambing, Selasa (20/7/2021). 

Dari hewan kurban yang dipotong itu terkumpul sebanyak 992 kantong daging, dan telah dibagikan kepada masyarakat, anggota Polres dan sebuah pondok pesantren. 

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad mengungkapkan, hewan kurban itu didapatkan dari sumbangan banyak pihak. 

"Ada sumbangan perorangan, pejabat, anggota Polri, ada juga dari perusahaan, SPBU, macam-macam, mereka nitip dengan kita untuk dikurbankan," jelas Dedi Rahmad. 

Selain Polres, Polsek jajaran turut melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat di sekitaran Polsek. 

Antar lain, Polsek Rawas Ilir, Karang Jaya dan Nibung, masing-masing memotong satu ekor sapi. 

Kemudian, Polsek Rupit, Karang Dapo dan Karang Jaya, masing-masing memotong dua ekor kambing. 

"Untuk Polsek, mereka motong sendiri di Polsek masing-masing, dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Polsek itulah," katanya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved