Breaking News:

Berita Banyuasin

Pedagang Pinggir Jalintim Ketakutan Didatangi Patroli Satlantas Banyuasin, Bukan Terkait PPKM

Momen Idul Adha, Satlantas Polres Banyuasin melakukan patroli di sepanjang jalan Lintas Timur Palembang-Betung sekaligus berbagi.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDIANSYAH
Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam ketika memberikan paket sembako kepada pedagang di pinggir jalan Lintas Timur Banyuasin Selasa (20/7/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Momen Idul Adha dan juga masih situasi pandemi, Satlantas Polres Banyuasin melakukan patroli di sepanjang jalan Lintas Timur Palembang-Betung.

Tak hanya melakukan patroli, dalam kegiatan ini juga Satlantas Polres Banyuasin juga berbagi kepada pedagang dan masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan Lintas Timur.

Kegiatan ini, langsung dipimpin Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam.

Menurut Ricky, kegiatan muncul secara spontan untuk sedikit meringankan beban pedagang kecil dan masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli.

Pedagang kecil dan masyarakat yang dianggap kurang mampu, langsung dihampiri tim patroli.

Pedagang kecil dan masyarakat kurang mampu, yang dihampiri diberikan paket sembako dan juga satu beras.

"Kami melihat juga, bila pedagang itu dianggap kecil langsung kami hampiri dan kami berikan paket sembako dan beras. Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pedagang kecil yang juga ingin merasakan hari raya," ujar Ricky, Selasa (20/7/2021).

Lanjut Ricky, terlebih melihat situasi yang saat ini begitu terasa karena dampak covid19, setidaknya bisa  meringankan beban yang pedagang kecil dan masyarakat yang  terdampak.

Sembako dan beras yang diberikan kepada pedagang kecil dan masyarakat ini, murni dari sumbangan anggota Satlantas Polres Banyuasin secara sukarela.

Patroli di jalan Lintas Timur yang langsung dipimpin Ricky, selain itu melihat situasi jalan lintas, juga bertujuan untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan PPKM di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved