Breaking News:

Berita Palembang

Sambut Idul Adha 1442 H, Pusri Salurkan 48 Ekor Sapi Dan Sembako Gratis

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Pusri Palembang salurkan bantuan hewan 48 hewan kurban dan Sembako Gratis.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sambut Idul Adha 1442 H, Pusri Salurkan 48 Ekor Sapi Dan Sembako Gratis - penyerahan-hewan-kurban-pt-pusri-palembang.jpg
PT Pusri Palembang
Direktur Keuangan dan Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola, R.A Rahim, VP CSR Pusri, Heri Suharsono yang secara simbolis memberikan bantuan ini di Masjid Al-Ikhlas (19/07/2021).
Sambut Idul Adha 1442 H, Pusri Salurkan 48 Ekor Sapi Dan Sembako Gratis - penyerahan-sembako-pt-pusri-palembang.jpg
PT Pusri Palembang
PT Pusri melaksanakan penyerahan bantuan berupa 3 (tiga) ton beras untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 secara simbolis diterima oleh Polda Sumsel sebagai fasilitator

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) salurkan bantuan hewan kurban berupa 48 (empat puluh delapan) ekor sapi.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 ini dihadiri oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, R.A Rahim, VP CSR Pusri, Heri Suharsono yang secara simbolis memberikan bantuan ini di Masjid Al-Ikhlas (19/07/2021).

Saifullah menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan Pusri setiap tahunnya.

“Karena masih pandemi COVID-19, dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palembang, bantuan hewan qurban langsung kami salurkan kepada masjid dan mushola di sekitar perusahaan”, ujar Saifullah.

Selain bantuan sapi, Pusri juga laksanakan penyerahan bantuan berupa 3 (tiga) ton beras untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 yang secara simbolis diterima oleh Polda Sumsel sebagai fasilitator.

“Kami juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di asrama TNI AD Sekojo berupa beras, gula pasir, minyak sayur, gas elpiji dan air mineral, yang diterima langsung oleh warga asrama TNI AD- Blok PP, Sekojo”, jelas Saifullah.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan bantuan masyarakat, terutama yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Saifullah juga mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu berdoa bersama-sama agar pandemi ini segera berakhir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved